iklan banner

✔ Menentukan Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends

Memilih Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends- Banyak sekali kasus mobile legends yang lag lantaran sim card. Jika kualitas jaringan sim card di kawasan kalian tergolong jelek, ya niscaya akan menciptakan lag.

Biasanya, lag lantaran sim card, disebabkan lantaran jaringan simcard di kawasan tersebut lemah. Namun, sinyal yang berpengaruh juga sanggup menciptakan lag loh. Mengapa? lantaran pengguna sim card di kawasan tersebut sangatlah banyak, sehingga menurunkan kualitas jaringan sim card

Beda daerah, beda rasa. Jika kalian menggunakan simcard Telkomsel di kawasan Bandung dan alhasil lancar, belum tentu di kawasan lain bakal lancar juga.

Memilih simcard untuk mobile legends, sangatlah penting. Karena sanggup mengatasi lag ketika bermain mobile legends. Jika kalian sering lag ketika bermain mobile legends, mungkin salah satu faktornya yaitu pemilihan simcard yang salah
 Banyak sekali kasus mobile legends yang lag lantaran sim card ✔ Memilih Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends

Sebelum pembahasan, pastikan bahwa Spek HP mumpuni untuk bermain mobile legends, lantaran yang menjadikan lag, mungkin Hp kalian, bukan simcardnya.

Nah, bagaimana cara untuk menentukan simcard terbaik dan anti lag untuk mobile legends?

Memilih Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends 


Tidak semua simcard cantik untuk bermain mobile legends. semua itu tergantung ketersediaan dan kualitas jaringan di kawasan kalian masing masing. Mungkin yang rumahnya pelosok, ini sanggup menjadi tips yang sangat mempunyai kegunaan bagi kalian

1.Gunakan Simcard yang sinyalnya paling cantik di kawasan kalian
Di beberapa daerah, tidak semua simcard ada sinyalnya. Sehingga kalian harus pilih pilih simcard mana yang harus kalian gunakan.

Salah satu ciri bahwa sinyal simcard di kawasan kalian bagus, yaitu dengan melihat ketersediaan sinyal 4G. Jika di kawasan kalian ada simcard yang sinyalnya sudah 4G, sanggup dipastikan sinyalnya bagus.

Mungkin yang tinggal di perkotaan yang semua simcard ada sinyalnya. Kalian tinggal skip langkah ini.

Mungkin jikalau kalian menemukan simcard yang cantik di kawasan kalain, coba kalian sharing sharing di komentar dibawah. Siapa tau orang yang tinggalnya satu kawasan dengan kalian menerima manfaatnya.

2. Gunakan Simcard yang sedikit penggunanya di kawasan kalian
Percuma jikalau sinyalnya full, tapi banyak yang memakai. Mengapa? semakin banyak pengguna suatu simcard di suatu daerah, maka kualitasnya juga bakal menurun, termasuk kestabilan dan kecepatan internetnya.

Tidak apa apa menggunakan simcard yang sinyalnya setengah, tetapi mempunyai pengguna yang sedikit. Sehingga, kestabilan dan kecepatanya tetap bagus.
Baca Juga10 Cara Mendapatkan Skin di Mobile Legends GRATIS
3. Perhatikan Jenis Paket Internetnya
Erat kaitanya antara menentukan simcard dan menentukan paket internet untuk mobile legends. Sebab, jikalau paket internetnya salah, sanggup jadi akan menimbukan lag ketika bermain di mobile legends.

Paket internet yang harus kalian hindari yaitu, paket internet Unlimited yang telah terkena FUP atau melebihi batas wajar. Sebenarnya jikalau belum melebihi batas wajar/FUP, boleh boleh saja. Yang harus dihindari yaitu paket internet unlimited yang sudah melebihi batas wajar/FUP

Mengapa? lantaran paket internet unlimited yang sudah melebihi batas wajar/ FUB bakal diturunkan kecepatanya hanya hingga beberapa kbps saja
Baca Juga
4. cek ketersediaan sinyal 4G
Rata rata, ketika bermain mobile legends menggunakan 4G akan terasa lancar. Sehingga direkomendasikan untuk menggunakan simcard yang sudah ada sinyal 4G di kawasan kalian.

Tapi tunggu sebentar, tidak semua sinyal 4G mempunyai kestabilan dan kecepatan internet yang bagus. Contohnya indosat dan Telkomsel untuk beberapa kota besar, sinyal 4G nya tidak terlalu bagus. Tapi kemungkinan lag ketika menggunakan sinyal 4G hanya beberapa persen saja.

Sinyal Kurang Stabil? Ini Solusinya 
Nah, Jika sinyal di kawasan kalian kurang stabil, ada nih solusi biar sinyal sanggup stabil. Caranya dengan menggunakan aplikasi Ping Tools. Jadi, cara kerjanya, aplikasi ini akan mengirimkan dan mendapatkan data ke suatu server secara teratur sehingga koneksinya akan stabil.

Kalian sanggup Download ping tools pro secara gratis di link dibawah
Download Ping Tools Pro Gratis
Nah bagaimana cara penggunaanya? cukup gampang kok, tinggal ikuti langkah langkah dibawah ini
 Banyak sekali kasus mobile legends yang lag lantaran sim card ✔ Memilih Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends

Masih Lag Saat Main Mobile Legends?
Jika Faktor koneksi sudah OK, tapi kok masih lag? sanggup jadi itu yaitu faktor HP. Nah bahwasanya untuk menghilangkanya sih mudah, kalian sanggup membaca Penyebab dan solusi lag di
Lengkap!! Inilah 27 Penyebab + Solusi Untuk Lag di Mobile Legends
Nah, itulah cara menentukan simcard terbaik untuk mobile legends. Jangan lupa untuk sharing sharing kondisi sinyal dan saran simcard yang cantik di kawasan kalian, lantaran kalian bakal menawarkan manfaat bagi orang lain.

Artikel Terkait Tentang Mobile Legends

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ Menentukan Sim Card Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel