iklan banner

Google Adsense For Content, Peluang Sukses Orang Biasa Yang Suka Menulis

Ngeblogo - Google Adsense for Content, Peluang Sukses Orang Biasa yang Suka Menulis. Sobat Ngeblogo, menyerupai kita ketahui (yang sudah tahu tentunya) bahwa cara bekerja publisher Google Adsense sanggup dilakukan dengan beberapa cara. Lewat konten tulisan, lewat video, dan lewat aplikasi. Via konten goresan pena bekerja sebagai penulis blog atau website. Via video bekerja dengan menciptakan video yang diunggah ke YouTube, dan via aplikasi dengan menciptakan aplikasi yang diunggah ke Google Playstore. Dan kesemuanya, entah blog/website, video YouTube, dan Aplikasi Playstore supaya sanggup menghasilkan uang tentu dimonetisasi ke akun Google Adsense. Yang suka buat video, sanggup cari rizki lewat YouTube. Yang mahir buat aplikasi game dan aplikasi lainnya sanggup mendulang uang lewat Google Playstore. Dan yang suka menulis? Kenapa Ngeblogo mengkhususkan pembahasan dengan "orang biasa yang suka menulis"? Karena berangkat dari pengalaman sendiri. Pengalaman Ngeblogo yang orang biasa dan sedikit sanggup menulis tapi lagi berusaha keras dan cerdas untuk menjadi orang luar biasa. Yang dengan goresan pena atau artikel yang dibentuk sanggup menunjukkan imbas kasatmata dan menginspirasi para pembacanya. Cieee...mantab deh!
 Peluang Sukses Orang Biasa yang Suka Menulis Google Adsense for Content, Peluang Sukses Orang Biasa yang Suka Menulis

Sobat Ngeblogo, bagi anda yang berkecimpung di dunia maya (dunia internet) durasi jam tayangnya memakan waktu yang tidak sedikit. Apalagi yang suka menghabiskan waktu luangnya dengan menonton YouTube, tentu akan tahu. Para pembuat video di YouTube terdiri dari bermacam-macam profesi. Mulai dari tukang bangunan sampai artis-artis yang mendadak jadi artis maupun artis yang sudah populer lewat film-film layar lebar maupun layar kaca. Dan kini semuanya sanggup jadi artis yang sama-sama bermain jadi bintang videonya. Artis bintang video YouTube!

Nah kenapa Ngeblogo mengulas "Google Adsense for Content, Peluang Sukses Orang Biasa yang Suka Menulis?". Jika dikaitkan dengan Google Adsense, mana yang lebih cepat menghasilkan uang? Kaprikornus Youtuber atau Blogger?? Untukban pertanyaan ini ada baiknya sahabat baca goresan pena Ngeblogo: Mana yang Lebih Cepat Menghasilkan Uang, Channel YouTube atau Blog?

Perlu juga sahabat Ngeblogo ketahui. Untuk jadi Youtuber yang sekaligus publisher Google Adsense kini beda dengan dulu. Dulu sanggup dibilang cukup mudah. Sekarang syarat banyak banget. Belum persaingannya sangat ketat. Kenapa? Karena kini sudah mulai banyak artis yang ikut terjun meramaikan Dunia Peryoutuban. Mungkin sesudah melihat artis-artis lain menciptakan Channel YouTube dan menghasilkan uang yang tidak sedikit, mereka kesudahannya berusaha juga untuk mencoba "peruntungan" menjaring dollar lewat YouTube. Ketika Youtuber biasa ngos-ngosan mencari subscribers, mereka begitu menciptakan channel pribadi banyak pelanggannya. Apalagi sesudah berkolaborasi dengan artis-artis lainnya yang sudah banyak subscribernya di YouTube, sanggup pribadi melejit Channel YouTube gres artis tersebut. Tiap kali direfresh, bertambah subscriber. Kenapa? Ya alasannya yaitu mereka bawaannya sudah populer dan banyak fansnya. Apalagi fans-fans fanatiknya. Begitu tahu dan melihat channel-nya sanggup dibilang akan auto subscribe. Dari sini sanggup Ngeblogo bilang lagi, persaingannya banyak! Nah disinilah sanggup kita lihat peluang, dikala kita ingin memaksimalkan peluang dan kita sanggup menulis, sanggup kita fokuskan dengan memainkan Google Adsense for Content. Ya, meskipun persaingan yang dihadapi juga sama, menyerupai bersaing dengan website-website besar, yakinlah! Dengan gaya goresan pena kita sendiri, style sendiri, nanti akan sanggup ikut meramaikan dunia perblogingan atau perwebsitean dan mempunyai daya saing dan daya tawar tersendiri.

Memang minat dan keahlian orang berbeda-beda. Bisa menjemput rizki dengan caranya masing-masing. Meskipun banyak persaingan, tapi rizki tidak akan tertukar dengan orang lain. Makanya Ngeblogo batasi pembahasan ini dengan "Orang Biasa yang Suka Menulis". Kaprikornus jikalau anda tidak suka menulis, ya silahkan baca saja. Syukur-syukur banyak membaca tulisan-tulisan Ngeblogo. Insyaallah akan tercerahkan dan terinspirasi. Sehingga anda menjadi pembaca yang mulai suka menulis. Terimakasih sudah membaca goresan pena ini. Happy blogging always.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Google Adsense For Content, Peluang Sukses Orang Biasa Yang Suka Menulis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel