iklan banner

Cara Menciptakan Kartu Nama Dengan Coreldraw

Cara menciptakan desain kartu nama sederhana dengan gampang di aplikasi/software coreldraw - Bingung menciptakan desain kartu nama yang sederhana namun tetap keren buatan anda sendiri. Caranya gampang aku akan sharing cara menciptakan desain kartu nama dengan memakai aplikasi coreldraw. Kenapa coreldraw? Menurut aku aplikasi ini merupakan aplikasi desain yang sangat gampang dipakai dibanding aplikasi desain yang lain khususnya bagi pemula. Anda dapat gunakan coreldraw versi mana saja menyerupai 9, 10, 11, X2, X3, X4, X5, X6, X7 dan yang paling terbaru sekalipun.

Disini aku akan sharing bagaimana menciptakan kartu nama untuk keperluan pekerjaan, yakni kartu nama pegawai kantor atau perusahaan. Desain kartu nama untuk pegawai kantor atau perusahaan cenderung gampang dan cepat dalam pengerjaannya, dikarenakan desainnya yang mudah dan sederhana. Karena biasanya dimaksudkan semoga gampang terbaca dan jelas. Langsung saja kita lihat cara menciptakan desain kartu nama dengan coreldraw.  

Membuat Kartu Nama Dengan Coreldraw

1. Buka aplikasi coreldraw.

2. Buat kotak dengan Rectangle Tool, dengan ukuran 9x5,5 cm. Ukuran yang biasa dipakai untuk kartu nama, atau anda dapat menyesuaikan ukuran dengan yang anda inginkan. Beri latar warna putih, semoga kartu nama gampang dibaca nantinya (anda dapat menyesuaikan warna dengan yang anda inginkan usahakan dengan warna terang).

3. Siapkan logo perusahaan yang akan anda pakai, kalau anda d0wnl0ad dari internet usahakan logo dengan ekstensi PNG atau memiliki background putih. Bila anda berencana menciptakan desain logo sendiri anda dapat melihat caranya.

Membuat Logo Dengan Coreldraw

4. Masukan logo tersebut untuk di letakan pada kotak kartu nama, kalau logo tersebut berbentuk gambar anda dapat import gambar tersebut ke dalam aplikasi coreldraw. Cara dapat anda lihat disini.

Import Gambar Ke Coreldraw

5.  Atur ukuran logo tersebut dan letakan pada posisi yang anda inginkan.

Cara menciptakan desain kartu nama sederhana dengan gampang di aplikasi Cara Membuat Kartu Nama Dengan Coreldraw

6. Lalu tambahkan nama alamat keterangan yang diperlukan, pilih jenis huruf, ukuran dan atur tata letak semoga gampang terbaca.

Cara menciptakan desain kartu nama sederhana dengan gampang di aplikasi Cara Membuat Kartu Nama Dengan Coreldraw

7. Selamat sekarang kartu nama buatan anda telah simpulan dibuat.

8. Untuk membuatnya ke bentuk foto atau JPEG silahkan anda eksport. Caranya dapat anda lihat disini.

Membuat File Coreldraw Menjadi JPEG

Bagaimana sangat gampang bukan? Namun kenapa mudah sekali gan? Sengaja aku buat mudah semoga kartu nama anda terang dan gampang untuk dibaca. Saya melihat desain kartu nama yang sekarang banyak dibentuk rata-rata di buat menyerupai yang aku contohkan di atas, mudah namun memberi kesan yang elegan. Demikian tutorial cara menciptakan kartu nama dengan coreldraw semoga bermanfaat.

Sumber http://asikitubelajar.blogspot.com

0 Response to "Cara Menciptakan Kartu Nama Dengan Coreldraw"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel