iklan banner

Mas Timon, Blogger Dengan Penghasilan Jutaan Rupiah Perhari

Mas Timon, Blogger Dengan Penghasilan Jutaan Rupiah Perhari

Di dunia blogger, sekira dua tahunan atau satu tahun ke belakang sanggup dibilang viral seorang blogger yang seharinya meraup penghasilan sekitar 5 jutaan rupiah. Siapa yang tidak kenal mas Timon Adiyoso? Ngeblogo sih sebetulnya tidak kenal dan belum kenalan sama beliau. Bahkan tidak cuma sama beliau, sama mastah-mastah blogger lainnya juga. Entah ndak tahu kenapa. Tapi yang terang Ngeblogo sering jadi "Blogger silent reader" dan "Facebook silent reader" yang suka kepoin (baca: lihat-lihat) artikel dan status-status mereka para mastah. Habis mo gimana lagi, settingan mereka kan dibentuk untuk publik. Berarti bukan mencuri kan? Hihihi..... Cari pembenaran diri!
Ah sudahlah. Kembali saja ke mas Timon ya? Mas Timon Adiyoso! Nama yang kalau kita ketikkan di mesin pencari Google akan muncul aneka macam artikel yang mengulas dan yang dihubungkan atau dikaitkan dengan nama beliau. Diantara hasil pencarian yang nongkrong di page one Google tentu website ia yang berjulukan (beralamat) mastimon.com. Di dalam website ini pula terdapat salah satu artikelnya yang memberitahukan penghasilan yang ia dapatkan dari website setiap harinya.


Harga Website mastimon.com


Ingin beli websitenya mas Timon? Saya yakin tidak dijual. Kecuali mungkin anda bawa uang milyaran (puluhan milyar misal), sanggup jadi dipertimbangkan sama beliau. Mungkin siiiih! Namanya juga kemungkinan! O ya. Berapa harganya website mastimon.com? Lihat screenshot berikut ini, hasil cek harga di ceksite.com:




Kalau kita cek di ceksite.com (harga website ini dicek hari Selasa, 23 Oktober 2018/besok-besok kalau kita cek sanggup berubah lagi. Makara harga sanggup berubah-ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu). Perrkiraan harga website mastimon.com mencapai 177.149.158 rupiah. Pendapatan perhari dari iklan sebesar 173.100, setiap bulan 5.111.643 rupiah, dan setiap tahun sanggup meraup pendapatan 63.223.477 rupiah. Wow, bikin ngiler kan? Bisa sanggup tahu bundar digoreng dadakan berapa kendaraan beroda empat itu? Uakeh! Buanyak! Banyak! Apalagi buat beli kerupuk. Kerupuk tahu! Bulat! :D



Tapi, bila lihat penghasilan yang ia share di Facebook, alhasil wow buanget. Mencapai 8 jutaan perharinya. Lihat alhasil di gambar berikut ini.



Tapi ndak tahu. Ini penghasilan sehari atau sebulan ya? Tapi kalau berdasarkan Ngeblogo, kemungkinan besar itu perharinya. Pageviev websitenya saja sanggup mencapai 2 juta lebih setiap bulannya. Seluruh pageviev pas Ngeblogo lihat di postingan ia mencapai 39 jutaan (tentu kini sudah nambah banyak lah). Lha bagaimana dengan hasil dari analisis ceksite.com? Menurut Ngeblogo pribadi kurang akurat. Karena Ngeblogo sudah buktikan sendiri dengan mengecek beberapa blog Ngeblogo, banyak tidak akuratnya. Namanya juga perkiraan!


Terus dengan pendapatan mas Timon mencapai 8 jutaan perhari? Percaya ndak percaya silahkan tanyakan sama ia saja langsung. Share-share pendataan blognya (sampai goresan pena ini dipostingnya) masih ada kok. Jika ingin tanya pribadi pun, Ngeblogo lihat-lihat percakapan ia dengan teman-temannya, orangnya ramah banget. Apa adanya. Berilmu dan suka bercanda alias ndak kaku dan bikin bete. Tapi kalau tanya berapa penghasilannya, paling ndak dijawab. Rahasia dapur kan? Masak kita mau kepo segitunya? Lagian kenapa kita ngitungin duit orang. Cukup Ngeblogo saja. Hhhh


Intinya penghasilan yang didapat oleh mas Timon dari dunia blogging ini sanggup menjadi penyemangat bagi kita. Bahwa semakin kita memberi banyak manfaat kepada orang lain, rejeki InsyaaAllah akan mengalir. Semakin banyak banget manfaatnya, Rizki juga akan mengalir deras. Maka jadilah orang yang bermanfaat untuk diri sendiri dan untuk orang lain sebanyak-banyaknya. "Sebaik-baiknya manusia, yakni yang paling bermanfaat untuk insan lainnya". Happy blogging always.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Mas Timon, Blogger Dengan Penghasilan Jutaan Rupiah Perhari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel