iklan banner

Cara Menciptakan Facebook

Membuat facebook sesungguhnya sangat gampang sekali, tetapi untuk yang awal dalam dunia internet mungkin ini terasa sangat sulit. Untuk itu saya disini membantu anda dalam langkah-langkah yang semudah mungkin untuk anda ikuti. Facebook merupakan layanan penyedia jejaring sosial yang paling terkenal ketika ini, itu didukung media umum ini sanggup di jalan masuk dengan gampang pada perangkat ponsel. Tanpa panjang lebar kita eksklusif saja masuk ke cara menciptakan facebook

Untuk mendaftar akun facebook anda harus memiliki akun email terlebih dahulu, akun email ini berfungsi sebagai identitas anda untuk masuk. Nantinya akun email anda akan mendapatkan semua pemberitahuan mulai dari notifikasi update, pembaruan password, kemudian hal-hal yang mungkin terjadi pa halaman facebook anda. Bila anda belum mengetahui cara menciptakan email anda sanggup melihatnya di cara menciptakan email di gmail dan yahoo.

Langkah-Langkah mendaftar facebook:

1. Buka alamat situs Facebook.

2. Isi formulir pendaftaran, yang muncul pada halaman pertama.

 Membuat facebook sesungguhnya sangat gampang sekali Cara Membuat Facebook

  • First name & Last name : isi dengan nama depan dan nama belakang anda.
  • Email or mobile number : isi dengan alamat email anda atau nomor telepon anda. 
  • Re-enter email or mobile number : isikan dengan alamat email atau nomor telepon yang anda masukan diatas.
  • New password : isi dengan kata sandi pilihan anda, untuk keamanan yang maksimal usahakan untuk membuatnya dengan kombinasi huruf dan nomor.
  • Birthday :  Isi Month dengan bulan anda lahir, Day dengan hari anda lahir, Year dengan tahun anda lahir.
  • Lalu pilih jenis kelamin anda.
  • Terakhir klik tombol Sign Up.
3. Anda akan masuk ke halaman Step 1, anda diminta untuk mencari sobat terlebih dahulu melalui saya email anda. Anda sanggup melewati langkah ini, alasannya langkah ini sanggup anda lakukan nanti. Untuk melewati langkah ini anda cukup klik tombol Next. Akan muncul kotak obrolan klik Skip step.

 Membuat facebook sesungguhnya sangat gampang sekali Cara Membuat Facebook

4. Pada Step 2 anda akan diminta untuk memasang foto profil. Klik tombol Add Photo untuk menambahkan foto. Atau anda juga sanggup klik Next saja ibarat langkah nomor 3 kalau anda ingin menambahkan foto anda lain waktu. 

5. Satu langkah terakhir anda tinggal lakukan verifikasi akun anda. Caranya buka akun email yang terhubung dengan akun facebook anda, buka email yang dikirimkan facebook kemudian klik link verifikasinya. 

Selamat sekarang anda telah memiliki akun facebook anda sendiri, dan anda siap untuk mencari sobat masa kemudian anda, sobat anda ketika ini atau pun juga orang-orang yang mungkin ingin anda jadikan teman. Sekian tips & trik cara menciptakan facebook, sangat gampang bukan? Anda sanggup membuatnya di ponsel anda ataupun di tablet ataupun komputer anda. Semoga bermanfaat, dan ingat gunakan akun facebook anda untuk hal-hal yang nyata ya!

Sumber http://asikitubelajar.blogspot.com

0 Response to "Cara Menciptakan Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel