iklan banner

Muncul Video Bocoran Pixel 3 Lite, Menyerupai Apa?

Penampakan Google Pixel 3 Lite. (Foto: Andro News via The Verge)Penampakan Google Pixel 3 Lite. (Foto: Andro News via The Verge)

Jakarta - Bocoran yang beredar mengenai ponsel Google Pixel 3 Lite sekarang bertambah lagi. Kali ini bahkan berbentuk video review singkat. Seperti apa?

Saking seringnya, video bocoran mengenai lini ponsel Pixel ini sudah menyerupai sebuah tradisi. Dan semua bocoran itu muncul dari -- setidaknya menyelidiki bahasanya -- Eropa Timur.

Bocoran terbaru pada awalnya muncul dari akun YouTube berjulukan Andro News. Kini video originalnya sudah terhapus, tapi sejumlah pengguna lain telah meng-upload ulang konten tersebut menyerupai dapat dilihat di bawah ini:

[Gambas:Youtube]



Ponsel yang berkode 'Sargo' ini menjalankan prosesor Snapdragon 670 dan RAM 4 GB. Bentuknya sangat menyerupai dengan Pixel 3, yakni dengan bezel yang cukup tipis, meski kamera depannya hanya satu, bukan dua menyerupai Pixel 3.

Bodinya pun terbuat dari plastik, bukan metal menyerupai saudaranya yang sudah lebih dulu diluncurkan. Pixel 3 Lite juga memiliki port audio 3,5mm, dengan layar berukuran 5,56 inch 2220 x 1080 pixel, dan baterai 2.915 mAh.




Meski spesifikasinya lebih rendah ketimbang Pixel 3, dalam video itu dijelaskan jikalau Pixel 3 Lite memiliki kamera yang sama dengan Pixel 3. Yaitu sensor 12 megapixel dengan ukuran pixel 1,4 mikron, dan lensa berbukaan f/1.8 serta dilengkapi optical image stabilization.

Andro News juga mengklaim Pixel 3 Lite dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sama dengan Pixel 3. Sayangnya ia tak memperlihatkan perbandingan side-by-side soal kualitas fotonya, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (17/1/2019).




Namun dengan system on a chip yang berbeda, seharusnya kualitas foto yang dirender Pixel 3 Lite belum dapat menyamai Pixel 3. Terlebih lagi tak disebutkan apakah Pixel 3 Lite juga dilengkapi dengan chip Pixel Visual Core yang menjadi otak utama pengolah gambar di Pixel 3.

Dengan bocoran yang sudah sangat lengkap ini, seharusnya peluncuran Pixel versi murah ini sudah tak usang lagi. Namun Google belum mengungkap informasi apa pun mengenai Pixel 3 Lite, jadi kita masih harus sabar menunggu kehadirannya.



Sumber detik.com

0 Response to "Muncul Video Bocoran Pixel 3 Lite, Menyerupai Apa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel