iklan banner

[Cybersquatter] Jual Nama Domain Seo Friendly Google Murah

Pengertian Nama Domain Blog CyberSquatter, Efek, dan Pengaruhnya bagi SEO Google serta Jual Beli Akun Nama Domain CyberSquatter SEO Friendly Murah dan Berkualitas

Secara bahasa, CyberSquatter yakni menyerobot dan/atau merebut nama domain yang seharusnya "milik" pihak lain; baik secara eksklusif maupun tidak langsung.

Contoh teknik CyberSquatting ibarat ini; dikala ini nama Google tidak ada, lantas hari ini kau mendaftarkan nama website dengan salah satu pihak penyedia domain, dengan URL https://www.google.com/ misalnya.

Pengertian Nama Domain Blog CyberSquatter [CyberSquatter] Jual Nama Domain SEO Friendly Google Murah
Pic: HostGator

Google sebagai perusahaan yang gres saja di bangkit (Startup, misalnya), pastinya membutuhkan nama domain tersebut sebagai penunjang dapat dipercaya atas produk yang mereka perjualbelikan. Maka, ada 2 opsi yang sanggup mereka pilih; (1.) mengganti nama perusahaan, atau (2.) membeli nama domain https://www.google.com/ tersebut.

Jika pihak Google membeli nama domain tersebut, berarti Google membeli nama domain dari pihak CyberSquatter; di sebut juga CyberSquatting sebagai pelaku atau orang yang melaksanakan tindakan ini.

Berawal dari laba tersebut, di sini kami akan mencoba melaksanakan bisnis online ibarat CyberSquatter yang di maksud.

[CyberSquatter] Jual Nama Domain SEO Friendly Google Murah


Setidaknya hari ini kami mempunyai beberapa nama domain yang berhasil kami daftarkan di Blogger, dengan akhiran https://www.example.blogspot.com/ also know as Blogspot/Gratis.

Beberapa diantaranya, dan harga yang kami patok:

  • https://tutorialcaralaptop.blogspot.com/ - Rp 100,000,-
  • https://tutorialsecku.blogspot.com/ - Rp 55,000,-
  • https://tutorialcarasmartphone.blogspot.com/ - Rp 150,000,-
  • https://tutorialcaraiphone.blogspot.com/ - Rp 150,000,-
  • https://tutorialkamasutra.blogspot.com/ - Rp 125,000,-
  • https://seokillerblogger.blogspot.com/ - Rp 120,000,-
  • https://cybersquatters.blogspot.com/ - Rp 200,000,-
  • https://cybersquatterdomain.blogspot.com/ - Rp 250,000,-

Semua nama domain di atas belum pernah kami gunakan sama sekali. Jika pun ada, hanya di posting beberapa artikel; sedangkan artikelnya ditujukan untuk "mengaktifkan" URL tersebut.

Selain itu, registrasi (pengambilan) alamat situsnya pun sudah dilakukan semenjak lama; secara tidak eksklusif mensugesti umur domain yang di maksud.

Mengapa Harga Domain CyberSquatter sedikit Mahal?


Sebab, di dalam domain CyberSquatter; terdapat beberapa kata kunci sebagai penunjang dan meningkatkan kekuatan SEO artikel kau di halaman pertama Google.

Selain itu, alasannya yakni di belahan URL akhirannya masih ada kata Blogspot. Nyatanya, nama domain yang berakhiran "Blogspot" lebih diutamakan untuk ditampilkan di halaman pertama Google (pekiwan/pageone/pejwan).

Boleh di percaya atau tidak, kebanyakan makalah-makalah dan/atau goresan pena JADUL yang membahas perihal sejarah; 90% di antaranya berada di halaman pertama Google, dan semuanya masih memakai Blogspot.

Itu mengindikasikan bila domain gratis ibarat Blogspot memang masih diutamakan oleh mesin pencari Google, apabila dibandingkan situs web yang mendaftarkan nama domainnya dengan pihak Registrar ibarat JagoanHosting, Rumahweb, IDWebhost, dan lainnya.
Sumber http://addbloggerthemes.blogspot.com

0 Response to "[Cybersquatter] Jual Nama Domain Seo Friendly Google Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel