iklan banner

Cara Membuka File Winrar Yang Di Password Dengan Gampang Dan Berhasil

WinRAR ialah software file kompresi yang sanggup mengkomresi sejumlah file menjadi satu dengan ukuran yang lebih kecil, Selain keunggulan fitur yang sanggup merubah ukurannya yang kecil, File rar maupun zip juga sanggup memudahkan pengiriman atau pemindahan file alasannya ukurannya yang sudah dikompres atau sudah diperkecil. Untuk yang sering d0wnl0ada file di internet niscaya sudah tidak gila lagi dengan winrar ini.


Sangat banyak pengguna software winrar ini, alasannya winrar sendiri sanggup dipakai secara gratis dan cukup gampang dengan fitur nya yang sangat banyak. Salah satu fitur di winrar ini ialah perlindungan password, bertujuan untuk melindungi file yang ada dalam winrar biar tidak dipakai sembarangan orang.


Akan tetapi sebagian orang juga mengalami kesulitan apabila menemukan file winrar yang terdapat password dan tidak tahu apa passwordnya. Salah satu jalan nya untuk mengetahui password winrar ialah menanyakan pribadi ke pemilik orisinil dari file tersebut, kadang ada juga yang tidak tahu siapa pemilik file winrar tersebut. Tapi tak perlu khawatir alasannya disin kita akan membahas bagaimana membuka file winrar yang di password dengan mudah.


Cara Membuka file RAR Zip yang di Password (Membobol WinRAR)


Teknik untuk membuka winrar zip yang di password memakan waktu cukup lama, tergantung dari seberapa rumit password yang digunakan, kombinasi password dan panjang dari password tersebut. Jika password winrar pendek dan tanpa kombinasi, kita sanggup membuka winrar bahkan kurang dari 5 menit dengan cara ini.



  1. Langkah pertama silahkan d0wnl0ad aplikasi iSumsoft RAR Password Refixer atau iSumsoft ZIP Password Refixer 

  2. Install software diatas menyerupai dikala install software pada umumnya.

  3. Setelah software terinstall, Buka aplikasi nya dan pilih Open.

  4. Cari file RAR/Zip yang ingin dibuka passwordnya.

  5. Silahkan mengatur Type of Attack yang akan dilakukan untuk membuka file RAR yang dipassword (disarankan Brute Force saja).WinRAR ialah software file kompresi yang sanggup mengkomresi sejumlah file menjadi satu den Cara Membuka File Winrar yang di Password dengan Praktis dan Berhasil

  6. Tunggu proses pencarian password winrar berjalan. Waktu pemecahan password tergantung huruf dan kombinasi password yang dipakai di winrar tersebut.WinRAR ialah software file kompresi yang sanggup mengkomresi sejumlah file menjadi satu den Cara Membuka File Winrar yang di Password dengan Praktis dan Berhasil

  7. Setelah software sudah menemukan password winrar, password winrar akan ditampilkan menyerupai gambar dibawah.WinRAR ialah software file kompresi yang sanggup mengkomresi sejumlah file menjadi satu den Cara Membuka File Winrar yang di Password dengan Praktis dan Berhasil


Cara ini sanggup dipakai untuk membuka File Winrar yang di password manapun, tetapi menyerupai yang dijelaskan diatas akan memakan waktu yang cukup banyak apabila kombinasi password cukup sulit. Sebalik nya bila misal password hanya 3 digit dengan angka saja, sangat cepat untuk menemukan password winrar.


 




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Cara Membuka File Winrar Yang Di Password Dengan Gampang Dan Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel