iklan banner

Cara Install Cwm Recovery Advan S5e Pro Kitkat “Tanpa Pc”


Instal CWM Recovery AdvanS5e Pro Kitkat Tanpa PC – Banyak sekali pengguna Advan S5E Pro Kitkat yang menanyakan bagaimana Cara Install CWM Recovery Advan S5E ProKitkat Dengan Mudah , karena menyerupai yang kita tahu bahwa fungsi dari CWM sangat penting dalam hal melaksanakan Backup ROM untuk berjaga-jaga jikalau HH mengalami duduk masalah di lalu hari, jadi pada dasarnya pengguna sanggup mempersiapkan ROM dari hasil backupan tersebut yang akan di gunakan apabila HH mengalami hambatan dengan memakai kemudahan Restore HH akan terselamatkan. Sebagian pengguna sering mengabaikan duduk masalah ini padahal Android sangat rentan terhadap duduk masalah menyerupai Softbrick atau Bootloop. Cara yang paling Ampuh ialah melaksanakan Flashing ulang, Nah untuk itu perlu Firmware yang cocok sesuai dengan Type HH Milik anda.



karena menyerupai yang kita tahu bahwa fungsi dari CWM sangat penting dalam hal melaksanakan Bac Cara Install CWM Recovery Advan S5E Pro Kitkat “TANPA PC”



Selain menyediakan kemudahan Backup/Restore ROM, CWM Recovery sanggup dipakai untuk menginstal Cuatom ROM sehingga dalam merubah tampilan HH anda akan lebih mudah. Hal ini tidak hanya berlaku pada Advan S5e Pro Kitkat saja. Tetapi Firmware CWM setiap Type Android berbeda-beda, Maka untuk memudahkan bagi yang ingin menginstal CWM Recovery pada Advan S5e Pro Kitkat sanggup mengikuti Tutorial lengkap berikut ini :


Tutorial Cara PasangCWM Recovery Advan S5E Pro Kitkat Tanpa PC


Syarat dan Bahan Yang dibutuhkan



 Sumber Download : http://www.cusrom.com

Langkah-langkah Instalasi CWM Recovery Advan S5E Pro Kitkat



  1. Download semua materi pada link di atas

  2. Letakan file Recovery_s5e_pro_kitkat.img pada Memory Eksternal “jangan!! Dalam Folder”, lalu ubahn nama File RTecovery tersebut sehingga akan menjadi (/sdcard/recovery.img)

  3. Kemudian Install Recovery tools Apk

  4. Jalankan recovery tools.

  5. Lalu Pilih Opsi Flash other Recovery.

  6. Pilih file recovery.img yang sudah di letakan pada MMC (/sdcard/recovery.img)

  7. Ketika  Tampil notification pilih “Yes please”.

  8. Tunggu sebentar proses Install sedang Berjalan, lalu akan muncul pesan reboot ke recovery maka pengguna akan eksklusif masuk pada Mode CWM


  9. Recovery berhasil diinstal, namun masih terdapat Bugs pada tampilannya hanya terbailk saja. Selebihnya sanggup di gunakan dengan baik.



0 Response to "Cara Install Cwm Recovery Advan S5e Pro Kitkat “Tanpa Pc”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel