iklan banner

Begini Caranya Beli Emas Dengan Rp 1.000/Hari

Pasti kau berpikir membeli emas dengan seribu rupiah sehari terdengar cukup mustahil, apalagi mengingat harga emas dikala artikel ini ditulis sudah mencapai 619.000 rupiah untuk satu gramnya.


Waah.. kok mahal banget sih? Memang mahal, alasannya yaitu emas yang dimaksud kali ini yaitu logam mulia atau biasa disebut dengan istilah emas batangan antam, jadi bukan emas dalam bentuk pelengkap ya Sahabat Tamasia.


Tapi jikalau kau lebih bahagia membeli emas perhiasan, tentunya kau juga harus rela jikalau harga emas perhiasanmu turun sekitar 10% ketika dijual kembali. Biasanya 10% itu dikenakan untuk biaya ongkos pembuatan. Nah, kalau emas batangan itu nggak ada tuh yang namanya belahan biaya pembuatan emas.


Emas pelengkap memang sanggup menunjang penampilanmu, tapi bila tujuan utamanya untuk menabung, terang yang harus kau beli yaitu emas batangan.


Gaji Tetap, Apakah Bisa Membeli Logam Mulia?


Saat ini harga emas semakin melambung tinggi, tapi penghasilan bulananmu masih terbatas, rasanya berat banget ya menyisihkan uang untuk membeli satu gram emas. Jangankan membeli satu gram emas, untuk membeli sepotong baju aja mikirnya tiga hari tiga malam hehehe.


Tapi hening aja Sahabat Tamasia, kali ini Tama dan Timi mau membuatkan tips membeli emas dengan budget yang minim.



  1. Sebelum masuk ke topik utama, kau harus tau terlebih dahulu apa sih laba dalam berinvestasi emas:

    Tahan terhadap inflasi (jika inflasi naik, harga emas pun naik), jadi nilai emas-mu tak akan pernah tergerus habis seiring waktu.



  1. Risiko rendah alasannya yaitu harga emas akan cenderung naik secara jangka panjang.



  1. Tidak membutuhkan dana yang besar, ibarat properti.



  1. Likuiditas tinggi, investasi emas memang sangat sederhana tinggal beli fisiknya dan simpan kemudian dijual dikala harga naik atau ketika dalam keadaan darurat.


Makin mantap kan untuk mulai berinvestasi emas?


Nah, kini Tama dan Timi akan jelaskan gimana caranya mendapat emas 1000 rupiah perhari. Memang untuk ukuran favorit sebagai investari emas itu mulai dari 10 gram, yang dikala ini berkisar Rp 5.82 juta.


Tapi jikalau penghasilanmu terbatas, tak ada salahnya untuk mulai membeli emas senilai 1 gram. Biar makin irit, kau sanggup memanfaatkan bagan pembayaran terjadwal ibarat yang ditawarkan Tamasia.


Tamasia akan memudahkan kau beli emas online dengan aplikasi digital yang sanggup kau tentukan sendiri jumlah gram emasnya dan berapa usang jangka waktu pembayarannya. Jika kau ingin membeli emas 1000 rupiah perhari, kau sanggup membeli 1 gram emas dengan jangka waktu pembayaran 24 bulan.


Jadi perbulannya kau hanya merogoh kocek sekitar 30 ribuan aja! Murah banget kan? Daripada uang 30ribu-mu habis untuk membeli yang tak ada faedahnya, lebih baik kau membeli emas yang sanggup memproteksi pendapatanmu, cuma di Tamasia, uang 30ribu sanggup jadi emas.


Perhatikan syarat dan ketentuan daerah kau membeli emas:


Memang banyak bank dan forum keuangan lain yang menyediakan bagan cicilan untuk emas dengan harga murah. Namun dibalik itu semua ternyata ada banyak biaya-biaya yang dibebankan di luar harga emas yang ditawarkan, salah satunya biaya cetak.


Nah, kalau di Tamasia, harga yang dtawarkan sudah incluede biaya cetak. Kamu ga bakal kaget sehabis emasmu lunas sanggup pribadi diambil, atau di antar ke lokasi atau daerah tinggalmu.


Jadi mulai kini sisihkan 1000 rupiah-mu untuk beli emas ya, perlindungan kekayaanmu mulai semenjak dini..



Sumber https://www.tamasia.co.id

0 Response to "Begini Caranya Beli Emas Dengan Rp 1.000/Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel