iklan banner

Skema 300W Power Amplifier For Subwoofer

Rangkaian Amplifier 300W ditampilkan itu yakni desain cukup konvensional. Koneksi yang disediakan untuk SIM Internal, dan penyaringan disediakan untuk kontribusi RF (R1, C2). input yakni melalui topi bipolar 4.7uF, alasannya yakni hal ini memperlihatkan banyak kapasitansi dalam ukuran kecil. Karena impedansi, degradasi sedikit atau tidak ada bunyi akan jelas. Sebuah topi poliester sanggup dipakai kalau Anda lebih suka - 1uF dengan impedansi masukan nominal 22k akan memperlihatkan frekuensi-3dB dari 7.2Hz, yang cukup cukup rendah untuk setiap sub.
daya berkelanjutan menjadi 8 ohm biasanya lebih dari 150W (250W untuk ± 70V persediaan), dan sanggup dipakai tanpa transistor pelengkap dengan kekuatan penuh menjadi beban ohm 8 sepanjang hari, setiap hari. Transistor pelengkap hanya diharapkan kalau anda ingin melaksanakan hal yang sama ke 4 ohm pada tegangan suplai maksimum

Walaupun aku telah memperlihatkan transistor MJL4281A dan MJL4302A output, alasannya yakni mereka gres konstruktor yang paling akan menemukan bahwa ini tidak gampang untuk mendapat ibarat yang seharusnya. Alternatif yang MJL3281 / MJL1302 atau MJL21193 / MJL21194.

Karena amplifier sirkuit beroperasi di "murni" Kelas-B (sesuatu dari suatu pertentangan istilah, aku pikir), distorsi frekuensi tinggi akan relatif tinggi, dan mungkin tidak cocok untuk daya tinggi hi-fi. Pada final dari spektrum frekuensi rendah, ada banyak umpan balik negatif, dan distorsi bersama-sama cukup baik, sekitar 0,04% hingga dengan 1kHz. tes awal aku dan laporan dari orang lain memperlihatkan bahwa tidak ada artefak terdengar di frekuensi tinggi, tapi rekomendasi tetap.

Sumber http://www.arjunservice.net

0 Response to "Skema 300W Power Amplifier For Subwoofer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel