iklan banner

Obat Lemah Letih ...

Obat Lemah Letih ... 


Mau dongeng nih om tante, jadi beberapa hari yang kemudian kira - kira tanggal 3 ane kan main badminton, bulu tangkis sama temen kerja , jadi ceritanya tiap hari senin dan kamis kantor ane itu memfasilitasi karyawan untuk melaksanakan acara olahraga agar gak sakit-sakitan, salah satunya olahraga badminton.



      yha kan ane suka banget main badminton, skill ane tak ada, cuman suka aja buat main keringet, nah disitu ane malemnya sebelum bulu tangkis ane begadang, hingga jam 2 jikalau gak salah, main plant vs zombie 2 , kemudian pagi bangkit pribadi berangkat main bulu tangkis sekalian kerja, nah kayaknya ane capek tapi tidak di rasakan disitu ane hampir pingsan, tubuh terasa kesemutan kemudian kesadaran makin berkurang selain itu denyut jantung berasa cepet sekali, buat jalan sempoyongan, untung gor lapangan deket sama kantor , pas naik motor pun ane gk fokus, beruntungnya selamat hingga kantor, hingga kantor ane pribadi istirahat sambil banyakin minum air putih. kira-kira 30 menitan detak jantung ane  agak selow ,  dah hingga disini ane lanjut kerja ..


***
nah drama dimulai disini, paginya tubuh ane terasa lemah dan letih, kayak gak ada tenaganya dan jikalau berjalan terasa menyerupai melayang, alasannya takut kenapa kenapa malemnya habis kerja ane pribadi pergi ke klinik dokter deket rumah, disitu ane dicek kondisi tekanan darah, ternyata normal, kemudian dokternya bilang ini mas e banyak pikiran dan kelelahan, disini ane juga dongeng mengenai hampir pingsan, kemudian dokter ngasih 2 jenis obat bentuk kaplet, adalah obat multivitamin dan obat nyeri.



   Setelah hingga rumah ane minum 1 buah kaplet multivitamin, belum terasa enakan sih ketika itu paginya, nah lusa gres kerasa efeknya, tubuh ane mulai membaik, udah ada tenaga nya dan gak terasa sempoyongan lagi...alhamdullilah, tapi hingga ketika ini ane belum main badminton, masih pemulihan dulu, hehe... oiya ane gak minum obat nyerinya, ane rasa tubuh ane gak terasa nyeri soalnya, berikut obat nyerinya ...





      

Sumber http://suarahampa.blogspot.com

0 Response to "Obat Lemah Letih ..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel