iklan banner

Cara Mengganti Lokasi Di Discord (Voice Server Region)

Jika kau mengalami persoalan di dalam bunyi Discord, kemungkinan alasannya kesalahan dalam menentukan lokasi server kamu. Ketika pertama kali menciptakan akun Discord, secara otomatis discord akan menentukan lokasi server sesuai dengan lokasi kamu. Namun, mungkin kau tidak sengaja memakai vpn dan kemudian discord mendeteksi lokasi server di negara lain. Kamu tidak perlu khawatir bila terjadi hal ibarat itu, pengguna discord bebas mengganti lokasi di discord sesuai keinginan, dengan menganti server voice di discord akan menjadi solusi bila kau mengalami persoalan bunyi di discord.


Namun, tak sedikit yang masih gundah untuk mengganti lokasi di Discord. Makara disini kami akan memperlihatkan bagaimana langkah-langah mengganti lokasi di discord / mengganti voice server region di discord.


Cara Mengganti Lokasi di Discord / Mengganti Voice Server Region


Mengganti server region di discord merupakan hal yang peting bila tidak sesuai dengan negara yang kau inginkan. Karena bila region tidak cocok, maka respon bunyi akan tidak sesuai apa yang kau inginkan. Berikut di bawah ini tutorial mengganti lokasi di discord:


1. Pertama, buka discord dan pastikan kau sudah login dengan akun milik kamu. Kemudian, pilih server di kolom sebelah kiri. Namun, untuk mengubah server, kau harus menjadi owner server, atau manager server supaya sanggup mengubah region sesuai keinginan.


2. Kemudian pilih pada sajian Server Setting


Jika kau mengalami persoalan di dalam bunyi Discord Cara Mengganti Lokasi di Discord (Voice Server Region)


3. Sekarang, pada sajian Overview terdapat sebuah keterangan sever region, klik pada goresan pena Change untuk mengganti lokasi di discord.


4. Kemudian akan muncul beberapa pilihan server negara, disana kau sanggup menentukan negara sesuai kenginan kamu.


Jika kau mengalami persoalan di dalam bunyi Discord Cara Mengganti Lokasi di Discord (Voice Server Region)


5. Cukup klik pada salah satu lokasi server maka discord akan otomatis menyimpan pengaturan lokasi kamu.


Cara Membuat Server di Discord


Jika kau ingin menciptakan server gres di Discord, Discord akan memperlihatkan pilihan untuk menentukan lokasi server bunyi yang paling optimal untuk server yang kau gunakan.


1. Pertama, tekan tombol + pada navigasi server sebelah kiri. Saat opsi muncul, tekan tombol Create a Server.


2. Kemudian, beri nama server kamu, kemudian pilih server region. Tekan tombol Change, maka discord secara otomatis akan menerapkan lokasi tersebut ke server yang kau gunakan.


3. Terakhir, tekan tombol Create. dan undang beberapa teman. Dan coba dengarkan apakah bunyi optimal dengan server region yang kau gunakan. Jika terdapat persoalan di bunyi discord, kau bebas mengganti lokasi server dengan mengikuti langkah-langkah mengganti lokasi di discord yang sudah diberikan di atas.




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Cara Mengganti Lokasi Di Discord (Voice Server Region)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel