iklan banner

[100% Ampuh] Cara Root Dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G Dengan Mudah


Cara Paling Praktis Root Dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G



Cara Root Dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G – Xiaomi ketika ini merupakan produk smartphone yang paling banyak di cari oleh pecinta Android tanah air maupun dunia. Selain alasannya harganya yang sesuai budget sepsifikasi yang di hadirkan pun sangat memukau.


Cara Paling Praktis Root Dan Unroot Xiaomi Redmi Note  [100% Ampuh] Cara Root dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G Dengan Mudah


Xioami Redmi Note ini belum usang ini telah di rilis secara resmi, kejernihan layar tidak kalah baik di banding dengan produk sekelasnya. berikut ini yaitu spesifikasi Xiaomi  Redmi Note 3G



  • 5.5-inch IPS display 720 x 1280 pixels

  • Android 4.3 OS with MIUI 5

  • 1.7 GHz MediaTek MT 6592 octa-core CPU

  • Mali 450 GPU

  • 2GB RAM

  • 8GB internal memory expandable up to 32 GB

  • 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan

  • Dual-SIM (regular SIM 3G+2G)

  • 3200 mAh battery


Walaupun dengan menghadirkan Spesifikasi yang terbilang memukau tersebut, sebagian orang ingin melaksanakan perubahan system atau menginstal beberapa Aplikasi. Namun untuk melaksanakan hal tersebut di wajibkan melaksanakan Root terlebih dahulu. Lalu bagaimana root Xiaomi Redmi Note 3G dan jikalau sudah terlanjur melaksanakan root dan ingin melaksanakan unroot Xiaomi Redmi Note 3G. berikut ini tutorial yang perlu di lakukan.


Cara Paling Praktis Root Dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G


Bahan Yang di perlukan untuk root redmi note 3G:


Download File Root RedMiNote_rootonly_rel.zip


Langkah-langkah instalasi



  1. Download file pada Link di atas

  2. Letakan File hasil Download Di memory internal

  3. Buka Menu Updater yang ada pada Folder tool dan tekan pada tombol menu

  4. Selanjutnya pilih dan tekan ‘Select update package’ dan cari file root yang sudah di d0wnl0ad kemudian klik “update” tunggu hingga proses update final dan restart HH (Lihat Gambar)

  5. Setelah HH nyala kembali, buka pada sajian ‘Security’ app kemudian pilih permission dan enabled Root Permision (Lihat Gambar)


Selamat Xiomi Redmi Note 3G anda Sudah dalam keadaan rooted, namun bagi yang ingin melaksanakan Unroot silahkan lihat tutorial di bawah ini :

Unroot Xiaomi Redmi Note 3G


Untuk Melakukan Unroot sangat gampang yakni hanya cukup melaksanakan d0wnl0ad file “UNROOT_rel.zip” instal zip tersebut ibarat melaksanakan root pada langkah di ataa, sesudah melaksanakan update selesai. restart HH, dan sesudah itu HH anda telah sukses melaksanakan Unroot pada Xiaomi Redmi Note 3G dan sesudah itu akan mendapat Update OTA.


Baca Juga : 




0 Response to "[100% Ampuh] Cara Root Dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel