iklan banner

Tempo Gelato Jogja

Tempo Gelato Jogja


Siang-siang cuaca sangat terik enaknya kemana nih ? ng es sepertiny enak,yha cucok cyin, yups, kalau kau berkunjung ke jogja dan penyuka pacar orang gelato rasanya gak afdol kalau tidak mampir ke "tempo gelato", sudah ada beberapa cabang si di jogja, dulu ane pertama kali di  kawasan prawirotaman disana tempatnya kecil, tapi kali ini ane mencoba cabang gres di Jalan Taman siswa barat jalab, sebetulnya di jakal juga ada tp kejauhan....

       Gelato berasal dari bahasa italia yang berarti beku, dan katanya sih rendah lemak, sumber dari mbah google, sebetulnya ane bahas ini sudah terlalu mainstream sebab ni gerai bukan gres tapi udah lama, tapi gak papa kan lah yang penting artikel ane nambah,hehe.

        Langkah pertama yang kau lakukan saat ingin membeli ini ialah kau perlu antri ke kasir nah disana udah ada daftar harganya tinggal milih aja, harganya variasi untuk cone 25rb(2 rasa), untuk cup ukuran small 20rb (2 rasa), Medium 40rb(3 rasa), Big 65rb (4 rasa) dan yang paling mahal  X-Big 5 rasa seharga 115rb. Kemarin ane beli yang cone , sebab ane ingin mencicipi cone nya atau sempe nya... eksklusif aja bayar dikasir kemudian dikasih bukti pembelian, nah sehabis itu bukti pembayaran dituker di mba-mba yang menyiapkan pesanan kita. nih mba mba nya
.


nah , sebab berhubung kemarin rame jadi dibikin antrian, mungkin pas moment liburan kali yak hasilnya harus pake antrian, kemarin ane antri nomer 30, gak usang sih nunggu nya cuman sayang nya mba mba nya gak pake pengeras bunyi jadi nya kalau kita santai-santai duduk gak kedengeran, semoga besok besok ada pengeras suaranya, nah sehabis sanggup giliran ane kasih tuh bukti pembelian sambil kita bilang rasa apa yang ingin dipesan, kalau kau ragu kau sanggup kok minta sampelnya, ntar di kasih. sehabis pesanan ane jadi lanjut menentukan tempat duduk, sebetulnya tempat duduk nya banyak, ada di lantai satu, lantai 2 dan di luar, berhubung my bae pengen yang anginnya sepoi sepoi maka ane pilih yang di luar, sayangnya di luar ini kalau hujan maka kita harus ngungsi sebab tidak ada atapnya. 


      Review soal gelatonya sih untuk harga 25rb sangat best deal lah, rasa cukup okay, porsi juga cukup okay, oiya ane kemarin pesen rasa oreo dan yogurt, sedangkan my bae pesen vanila sama buah naga. ane rasain teksturnya sangat lembut dan sangat padat , jadi gelatonya banyak, tapi sayangnya kok kemarin cepet mencair ya, perasaan dulu waktu beli di prawirotaman cairnya agak lama. cone nya juga lezat gak keras kok, damai saja di sana ada air putih di deket kasih, biasa kan habis makan kayak gini niscaya berasa haus. review tempat sih,tempatnya cukup instagram able, sanggup buat foto-foto nambah kolesi di IG, tiap suduh manis kalau sanggup ngambilnya, hehe, tempat higienis juga. sayangnya kemarin parkiran tampak penuh, tapi damai saja ane tanya bapak parkirnya katanya udah menambah lahan di utara gerainya, supaya depan gerai sanggup bebas kendaraan dan sanggup buat foto-foto.

berikut foto-foto yang sempet ane ambil, 










banyak salah kata mohon dikoreksi ya gaes..makasih dah mampir 


Sumber http://suarahampa.blogspot.com

0 Response to "Tempo Gelato Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel