iklan banner

Flip Burger Jogja

Flip Burger Jogja


Memang kulineran itu enaque cuy, bekerjsama ane mau nulis ihwal Flip Burger tapi berhubung minim dokumentasi ane urungkan aja niat untuk menulis, kalau kalian pecinta junkfood burger, dan belum pernah nyoba burger ini rasanya belum lengkap.


      Flip Burger di Jogja terletak di tempat Sagan, alamat lengkapnya Jalan Chandra Kirana No.23 Sagan Yogyakarta, kalau kau dari Galeria maka tinggal keutara dikit nanti ada gang ke kiri maka terus aja nah nanti tempat komplek situ selatannya Restoran Bumbu Desa, barat jalan.

       Kalau my bae pulkam biasanya menyempatkan untuk menikmati burger dan chicken skinnya di Flip Burger ini, apalagi kalau ada promo, memang buat ane termasuk mahal dibanding sebut saja burger inisial BK, tapi juga rasanya lebih enakan ini, dan lebih fresh, yang ane suka selain burgernya ialah Chicken skinnya, baca-baca sih ihwal kulit ayam itu bekerjsama gak sehat alasannya ialah mengandung banyak kolesterol ..apakah netijen sependapat?, tapi buat ane kok kuliner lezat.xixixi... dikala digigit lezat,apalagi dipadukan dengan micin yang banyak..haha.

       Restoran yang mempunyai desain Kuno dan bercorak kotak-kotak di temboknya ini mempunyai banyak tempat duduk kok, jadi kalian gak usah kwatir, sanggup ajak temen-temen untuk sekedar nongkrong, untuk soal harga sih sanggup cek di gofood, kalau ane sih biasanya pake yang promo..haha. Kemarin ane beli disini pas ada promo gopay diskon 50% maks cashback 20rb itu, tidak mengecewakan lah, kemarin ane pesen minuman kopi, nah beruntungnya masih promo, beli 2 kopi dapet chicken skin, ini nih kopi sama chicken skinnya.

itu kopi yang ane pesen hazelnut, bener gak penulisannya ? sayangnya kopinya dikit, banyak es nya, ya masuk akal saja uang 30rb dpt 2 kopi sama chicken skin, yakin kalau ane bawa pulang chicken skinnya ane makan pake nasi,  selain itu ane pesen kentang dan cheese burger, berikut tampilannya


perhatikan dagingnya lebih tebel dengan dompet ane, jujur saja ane bekerjsama bukan reviewer makanan, jadi ane gak sanggup menggambarkan rasanya, yang terperinci rasanya berasa banget dagingnya dan tampak fresh, masih anget gitu dikala di sajikan, yakin kalau kau makan kentang+burger perutmu akan kenyang, lihat juga kentangnya terlihat banyak dan tebel-tebel, wareg banget cah...di sana banyak varian cuy, tinggal milih saja.

     OIya kalau kau belum tau cara pesannya adalah. eksklusif saja ke kasir sambil milih menu, nanti eksklusif bayar disitu, sehabis itu pilih tempat duduk, tar kalau kuliner dah siap maka akan dipanggil dengan pengeras suara,  kalau berdua bawa uang 150rb sisa lah, tergantung apa yang dipesen ding..hehe. tapi saran ane cari -cari promo dulu sob, sanggup follow ignya flip burgerm tar kalau pake promo tinggal tunjukkin aja postingannya dari flip burger, sayangnya kemarin mau coba paketan yang ada di gofood ternyata gak berlaku untuk dine in, oiya disini kalau kau menentukan minuman softdrink atau eskrim maka free refill, luamyan kan sanggup minum berkali kali kemudian beser, hening saja kamar mandinya higienis kok.

    Review ane sih cukup mantab Flip Burger ini, terenaque di jogja lah, sayangnya tidak ada cabang di mall jogja, sementara ini masih di sagan itu, disana tempatnya hening dan nyaman, berikut foto-foto yang sempet ane ambil.






Semoga postingan ini berguna..makasih sudah mampir sob..byebye...

         

Sumber http://suarahampa.blogspot.com

0 Response to "Flip Burger Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel