iklan banner

Harga Xiaomi Note Pro Dan Spesifikasinya Yang Berkualitas Bagus

Harga Xiaomi Note Pro yang ada ketika ini tergolong bervariasi, dan handphone yang berasal dari negeri tirai bambu itu mungkin masih ada sebagian orang yang belum begitu mengenalnya, yaitu namanya yaitu xiaomi. Dan kabarnya produk xiaomi pada selesai – selesai ini mendapat perhatian yang lebih dari banyak sekali media yang ada di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan mereka bisa menciptakan handphone yang mempunyai kualitas yang berimbang ataupun lebih dari banyaknya kompetitor – kompetitor pembuat handphone yang ada didunia.
[caption id="attachment_1388" align="aligncenter" width="580"] dan handphone yang berasal dari negeri tirai bambu itu mungkin masih ada sebagian orang y Harga Xiaomi Note Pro dan Spesifikasinya yang Berkualitas Bagus Sepesifikasi dan Harga Xiaomi Note Pro[/caption]
Dengan kualitasnya yang tinggi maka xiaomi tidak terlalu sering meluncurkan produk terbarunya, sangatlah berbeda dengan para pesaingnya yang mungkin akan menghadirkan satu produk dalam waktu satu ataupun dua bulan, dan alasannya yaitu xiaomi ini juga lebih memperhatikan kualitasnya, maka banyak juga orang yang menganggap produk ini merupakan produk Apple yang berasal dari timur.Produk xiaomi ini mempunyai harga yang tergolong terjangkau namun tidak terlalu murah, alasannya yaitu harga xiaomi note pro yang terjangkau itu sudah diubahsuaikan juga dengan spesifikasi yang diberikan oleh xiaomi note pro yang menjadi pembahasan kali ini, dan bila Anda ingin mengetahui spesifikasi xiaomi note pro ini, maka akan dipaparkan dibawah ini:




  1. Xiaomi Note Pro ini mempunyai kapasitas 1 sim card atau single sim.

  2. Layar xiaomi note pro ini yaitu IPS LCD, dengan ukuran 5,7 inchi, 1080 x 1920 pixels ( -386 ppi kerapatan ).

  3. Memory internal yang ada pada xiaomi note pro ini yaitu 64 GB dan dengan ukuran RAM sebesar 4 GB.

  4. Dan memakai sistem operasi android OS.v5.0.1 ( Lollipop ) .

  5. Menggunakan Processor : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-Core 2 Ghz Cortex-A57, dan memakai GPU : Adreno 430.

  6. Kamera, dan dilengkapi dengan kamera utama yang mempunyai ukuran 13 MP ( Kamera Belakang ) dan bila Anda yaitu orang yang hobi selfie, maka sudah dilengkapi dengan kamera depan yang mempunyai ukuran 4 MP, dan dengan ukuran menyerupai itu, maka akan sangat membantu bagi Anda untuk selfie maupun melaksanakan video call.

  7. Jaringan yang ada pada Xiaomi Note Pro ini yaitu LTE, GSM, WCDMA ( HSUPA, HSDPA ), Bluetooth V4.

  8. Baterai yang ada pada Xiaomi Note Pro ini yaitu Li-Ion 3090 mAh.


Dan Itu yaitu beberapa dari spesifikasi utama yang ada pada xiomi note pro ini, dan tentunya spesifikasi yang termasuk canggih itu, xiaomi sanggup dikategorikan sebagai salah satu produser handphone yang mempunyai kualitas serta yang menjaga kualitas dari produknya yang menciptakan para penggunanya akan semakin nyaman untuk menggunakannya, dan untuk mendapat xiaomi note pro yang berkualitas ini dan yang mempunyai memori berukuran 64 GB maka dengan $531 atau berkisar 6,7 juta rupiah untuk Handphone ini, dan sekian dari Harga Xiaomi Note Pro.


Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com

0 Response to "Harga Xiaomi Note Pro Dan Spesifikasinya Yang Berkualitas Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel