iklan banner

[Gratis] 5 Aplikasi Edit Video Android Gratis Dengan Hasil Video Terbaik


5 Aplikasi Edit Video Android Gratis Dengan Hasil Video Terbaik



Aplikasi Edit Video Android Gratis Dengan Hasil Video Terbaik – Saat ini bukan hanya pecinta selfie saja yang lagi Booming namun bagi yang suka traveling atau mengabadikan moment ketika bersama pasangan, menciptakan film documenter, atau menciptakan film yang bertemakan selayang pandang, tapi bagaimana kalau tidak mempunyai PC atau Laptop. Saat ini ialah zamn dimana semua dapat memakai Smartphone sebagai alat bantu kegiatan sehari-hari, membantu pekerjaan rumah atau pun kantor. Lalu bagaimana kalau ingin mengedit Video, apakah dapat memakai Android? Tentu saja bisa, apa yang tidak dapat di lakukan oleh Sistem Operasi Android ini, dengan fasilitas dan fleksibilitas yang tinggi, tidak heran Android sebagai OS yang paling banyak di gunakan di planet bumi ini.


 Aplikasi Edit Video Android Gratis Dengan Hasil Video Terbaik [GRATIS] 5 Aplikasi Edit Video Android Gratis Dengan Hasil Video Terbaik


Bagi yang suka editing Video berbagai Applikasi editing yang acak-acakan di daerah media d0wnl0ad ketika ini, namun dengan banyaknya aplikasi tersebut, pengguna malahan akan kebingungan dan akan repot kalau menginstal dan mencobanya satu persatu di Android. Memang kalau merekam video tanpa adanya dampak niscaya akibatnya pun tidak akan memuaskan. Nah untuk membantu hal tersebut ada beberapa aplikasi yang di saranakn untuk pengguna Android sebagai editing Videonya. Lalu apa saja aplikai Editing Video Tersebut. Berikut ini jejeran aplikasinya :


Aplikasi edit video android paling udah di gunakan dan terbaik ketika ini


1. AndroVid Video Editor


Dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengedit Video dengan kualitas terbaik beberapa fitur yang di sediakan di antaranya merging, splitting, dan transcoding. Bukan hanya itu saja dengan aplikasi ini juga dapat di tambahkan Teks biar film tampak lebih professional, dapat menambahkan lagu dan cocok untuk video romantic menyerupai pernikahan, pokoknya keren. Dan pengguna wajib untuk mencoba.


2. WeVideo


Dengan tampilan yang simple maka WeVideo ini dapat menjadi pilhan utama sebagai Aplikasi Favorit anda, di sediakan banyaknya themes biar pengguna tidak perlu repot untuk mencari sebuah latar yang sesuai.


3. Video Maker Pro Free


Kalau yang satu ini anda akan menyerupai memakai editing Video yang ada di PC menyerupai Movie Maker, tentu saja pengguna akan gampang menggunakanya.


4. Socialcam


Aplikasi yang satu ini sudah di d0wnl0ad banyak pengguna android, dengan kelebihan yang di sediakan akan memudahkan pengguna android, untuk membagi video terbaiknya dengan sekali tap saja.


5. KlipMix


Memungkinkan foto menjadi sebuah Fil yang menakjubkan, cocok untuk film dengan tema selayang pandang, bagi yang menontonnya akan terbawa susasana dengan Lagu sesuai video yang di gunakan sebagai latar.


0 Response to "[Gratis] 5 Aplikasi Edit Video Android Gratis Dengan Hasil Video Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel