iklan banner

Cara Mengatasi Your Internet Being Controlled Google Chrome


Ketika memakai Google Chrome tiba-tiba browser tersebut memunculkan pesan “Your Internet Being Controlled “, jangan panik alasannya internet dan komputer yang sedang dipakai tidak benar-benar sedang di h4ck atau di kontrol seseorang.





Hal ini hampir menyerupai dengan masalah: penyebab dan cara mengatasi your connection is not private di Google Chrome.





Pengalaman





tiba browser tersebut memunculkan pesan  Cara Mengatasi Your Internet Being Controlled Google Chrome




Waktu itu saat aku sedang browsing di browser Google Chrome tiba-tiba browser Google chrome aku menampilkan pesan yang berisikan kurang lebih “Your internet being controlled” jikalau di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia menjadi “Internet kau sedang di kendalikan”.





Kalau tidak salah pesan ini hanya sekilas saja, jadi muncul sebentar namun saat kita klik pesan tersebut tiba-tiba hilang begitu saja.





Saya sempat panik saat itu alasannya sanggup mungkin kalau komputer aku terkena virus atau ada seseorang yang sedang mengendalikan komputer saya.





Tidak pake usang aku eksklusif membuka antivirus untuk scan komputer aku dengan antivirus yang berbasis free.





Setelah antivirus tersebut selesai scan, ternyata tidak ada virus dan sesuatu yang mencurigakan di komputer saya, “Wah… kenapa ini sanggup terjadi?” kata saya, alasannya saking penasarannya aku eksklusif bergegas untuk mencari duduk masalah ini.





Saya mencari duduk masalah di internet di forum-forum. Awalnya aku pikir tidak ada solusi untuk duduk masalah ini alasannya saat aku mencari tidak ada artikel dari blogger indonesia yang muncul di mesin pencarian google,





Lalu balasannya aku berpikir untuk memakai bahasa inggris untuk mencari solusinya dan sampailah di thread dimana banyak orang orang yang mengalami hal menyerupai saya.





Di thread itu dijelaskan bahwa pesan ini sangat resmi dari Google Chrome yang diperkenalkan untuk versi betanya. Pesan ini muncul alasannya pengguna Google Chrome memasang Plug-in ‘extension’ yang sanggup mengubah IP.





Lalu bagaimana cara mengatasinya?





Saat pesan tersebut muncul silahkan klik “Restore Settings”, hasilnya nanti plugin extension yang telah dipasang untuk sanggup mengubah Ip proxy akan hilang dari Google Chrome.





Namun bagi yang telah melewatkan pesan tersebut jangan kawatir, alasannya ada cara mengatasinya.





Berikut ini cara mengatasi browser Google Chrome your internet being controlled





  1. Pergi ke setting atau sanggup kunjungi ke: chrome://settings/
  2. Kemudian masuk ke serpihan Proxy kemudian klik disable extension
  3. Jika pesan tersebut masih ada suatu hari, silahkan uninstall (hapus) extension tersebut dengan cara masuk ke setting kemudian pergi ke extension, jikalau tidak mau repot-repot silahkan ke
    chrome://extensions/
  4. Pilih extension yang sanggup mengubah Ip
  5. Dan terakhir klik gambar ikon tong sampah




Tapi jikalau tetap ingin memasang plugin tersebut, silahkan saja alasannya pesan ini hanya sebagai peringatan saja.





Untuk yang resah mencari browser terbaik selain Google Chrome sanggup kunjungi artikel: Browser Terbaik yang Tercepat dan Aman untuk Digunakan





Thread sanggup dilihat di : http://bit.ly/1ycZgYX



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Cara Mengatasi Your Internet Being Controlled Google Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel