iklan banner

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Android Dengan Mx Player


Cara Menampilkan Subtitle Film di Android Dengan MX Player


Cara Menampilkan Subtitle Film di Android – Menonton film merupakan Hiburan yang sangat mengasikan di era sambil menikmati santai, berbagai cara yang di tuturkan oleh para pengguna situs namaun kebanyakan ialah tutorial wacana menampilkan Subtitle Film di media player yang ada di PC, Berbeda dengan kali ini yang sanggup menonton fil di android selain itu juga sanggup menampilkan Subtitle dengan gampang dengan Aplikai pemutar Film Populer yakni MX Player.


Cara Menampilkan Subtitle Film di Android Dengan MX Player Cara Menampilkan Subtitle Film di Android Dengan MX Player


Mx player merupakan aplikasi yang gampang di gunakan dan sanggup secara otomatis mendeteksi kebaradaan File dengan Ekstensi berupa Mp4, 3gp, Vob, Flv ,Wmv dan banyak lainnya. Dengan aplikasi ini pengguna akan di suguhkan kejernihan Film yang di tampilkan, dan biasanya banyak juga penyedia layanan film di internet yang juga menyediakan subtitlenya, dan cara biar film ini sanggup di putar di Mx Player, caranya sangat gampang Copy dan Paste file Fimnya di Sdcard beserta Subtitlenya, kemudian buka Mx Player maka File yang kita copy tersebut akan tampil dengan sendirinya, namun bagaimana dengan sub tittlenya, caranya dengan membuka film tadi di Mx Player aka nada sajian Subtitlenya berkestensi .srt. Lihat langkah-langkah pada gambar di bawah ini :



Cara Menggunakan MX Player Untuk meminkan Film dan Subtitlenya
















Pertama











Kedua











Ketiga


Bagaiamana, Praktis Bukan ? untuk selanjutnya gunakan Mx Player sebagai pemutar Film Default anda, Baca artikel menarik lainnya : 4 Aplikasi Android Gratis Untuk Convert Video ke MP3 Terbaru 2015






0 Response to "Cara Menampilkan Subtitle Film Di Android Dengan Mx Player"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel