iklan banner

9 Aplikasi Launcher Android Ringan Dan Irit Baterai Terbaru


Aplikasi Launcher Android Ringan dan Hemat Baterai



Aplikasi Launcher Android Ringan dan Hemat Baterai – launcher teringan. Pengguna android niscaya bosa dengan tampilan yang begitu saja alias bawaan pabrikan ponsel android, hal ini sanggup menjadikan pengguna bosan untuk berlama-lama di depan layar android, kemudian bagaimana semoga pengguna lebih bahagia berlama-lama di depan layar android ? solusinya ialah dengan merubah tampilan layar android, kemudian bagaimana caranya? Solusinya ialah memakai Aplikasi yang di sebut launcher.


Launcher merupakan aplikasi yang di khususkan untuk sebagai pengganti tema bawaan hape dan hanya berjalan di Android dengan versi apa saja. Kelebihan Launcher sendiri ialah sanggup pribadi menyesuaikan fitur yang memang sudah ada pada system operasi android itu sendiri, jadi jangan kuatir dengan memakai Launcher ini, pengguna niscaya kondusif menggunakannya tanpa harus merusak Perangkat lunak android.




Tentu saja kelebihan lain yang dimiliki launcher ini ialah sanggup mengadle aplikasi yang ada pada Android. Dengan tampilan yang di suguhkan menarik dan cepat dalam kinerjanya, tak menutup kemungkinan para pengguna android untuk terus memakai launcher sebagai UI defaultnya. Banyak sekali launcher yang di sediakan gratis dan gampang di dapatkan pada penyedia layanan Download ibarat google playstore, berikut ini ialah 9 aplikai luncher yang patut untuk di coba, pilih saja salah satu jikalau bosan hapus dan gunakan

launcher yang lain.


Aplikasi Launcher Android Paling Ringan Dan Unik 2015


Go Launcher


Para pengguna android usang niscaya sudah kenal dengan aplikasi Launcher dengan Nama Go Launcher, dengan aplikasi launcher ini pengguna akan mencicipi Ponsel android dengan tema Ponsel Premium dikala ini ibarat Samsung S5, Xiomi dan masih banyak lainnya.


Rabbit Launcher


Namanya unik, ibarat launcher pada umumnya yakni menciptakan tampilan android anda semakin keren, kinerja yang di tawarkan pun sangat ringan dengan menampilkan Efek 3D yang smooth, di sediakan pula sajian untuk menyembunyikan aplikasi atau icon yang ada di layar.


Launcher EverythingMe


Sebagai applikasi yang menerima penghargaan Google Playstore dan paling poluler (Editor’choise), Launcher ini di kembangkan oleh EverythingMe, hanya dengan satu sentuhan, pengguna akan menemukan apa yang ingin dipakai pada ponsel android pengguna. Launcher bukan hanya menciptakan tampilan layar menjadi keren dan dinamis, namun juga akan mempermudah pengguna dalam melaksanakan pencarian aplikasi yang banyak di insatal pada Android


Atom Launcher


Sama dengan aplikasi Luncher yang linnya, pada Atom sudah menyediakan beberpa Icon pack yang akan menjadi icon Android semakin menarik.


Apex Launcher Android


Di rekomendasikan bagi pengguna yang lebih mengedepankan kinerja yang ringan, tak di herankan lagi bahwa aplikasi launcher yang satu ini sudah banyak di d0wnl0ad dan di gunakan oleh pengguna android di seluruh dunia, dan telah support banyak Icon Pack pada android.


SickSky Launcher


Tampilan yang di suguhkan oleh ALuncher yang satu ini ialah minimalis, di tujukan memang untuk pengguna android yang simple namun modern.


Nova Launcher


Nova Luncher ialah pilihan pengguna nomor satu, alasannya dengan backround launcher yang disguhkan sangat menarik dan juga telah support banyak Icon Pack yang jumlahnya ratusan


Buzz Launcher


Banyak fitur yang di suguhkan di launcher ini, misalkan sanggup merubah tampilan dengan sangat mudah, tetapi kekurangannya ialah sanggup memakan banyak kapasitas RAM


Dodol Launcher


Pada launcher terakhir ini ialah sanggup memakai tema yang ada pada Go Launcher dan sanggup merubah Ringtone sesuka hati, dan juga merubah Font semoga tampilan Android semakin keren dan Unik.


0 Response to "9 Aplikasi Launcher Android Ringan Dan Irit Baterai Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel