iklan banner

[100% Ok] Cara Convert Video Ke Mp3 Di Hp Android


Cara Convert Video Ke MP3 di HP Android



Aplikasi android convert video to mp3 – Tidak di ragukan lagi ihwal kecanggihan dari Android, biasanya pengguna PC mend0wnl0ad video dari youtube atau layanan video music streaming lainnya, namun pengguna hanay ingin mendengarkan musiknya saja tanpa harus menonton videonya, tentu dengan hal ini harus merubah file Video misalkan MP4 ke Mp3 supaya bisa di dengar pada Music Player atau Mp3 Player. Sebenarnya gampang saja, apalagi banyak sekali aplikasi untuk PC berupa Video Coverter dan aplikasi tersebut biasa di gunakan kebanyakan orang yaitu Xilsoft. Namun di kenyataan yang lain saat pengguna bersantai dan tidak sengaja mendengarkan Video streaming dengan lagu yang di sukainya, kalau harus memakai PC apakah akan merepotkan, harus memindahkan dulu data dari HP ke Komputer kemudian di pindahkan lagi ke HP, hal ini gak efesien, megingat kini zaman serba Smartphone.


 Tidak di ragukan lagi ihwal kecanggihan dari Android [100% OK] Cara Convert Video Ke MP3 di HP Android


Para developer tidak kehabisan Ide yang mempermudah penggunanya dalam hal melaksanakan apa saja sesuai dengan kebutuhan, bukan hal yang mustahil jiak mengkonvert Video ke Mp3 dengan memakai Android,Lalu aplikasi apa saja yang bisa mengkonvert Video tersebut, Berikut ini formasi Aplikasi yang terbaik untuk pengguna Android dalam Mengkonvert Video Menjadi MP3:



Aplikasi Gratis Convert Video Terbaru 2015


Video Converter MP3


Ini merupakan aplikasi yang cukup terkenal dalam hal mengkonvert Video to Mp3. Pengguna bisa dapatkan applikasi ini gratis Di Google Play Store

Telah support banyak sekali jenis Video menyerupai 3GP, Mp4 Mpeg, VOB.


Media Converter


Kelebihan Aplikasi Media Converter yaitu bisa melaksanakan Konvert hampir semua jenis format media video maupun bunyi dengan ekstensi di antaranya mp3, mp4 (mpeg4, aac), ogg (Theora, flac), avi (mpeg4, mp3), mpeg (MPEG1, mp2), flv (flv, mp3) dan wav. Bukan hanya itu saja selain bisa mengkonvert aplikasi ini bisa melaksanakan pemotongan/klip file media, atau ekstrak audio untuk dipakai sebuah nada dering, dan pengguna bisa memilih parameter termasuk level video / audio bit, resolusi, frame rate, sample rate audio. Menarik bukan?


Format Factory For Android


Sama halnya dengan perangkat yang telah kita sebutkan tadi, Aplikasi ini lebih popular di kalangan pengguna PC alasannya yaitu dengan menghadirkan tampilan yang simple namun bisa merubah Video menjadi MP3, bahkan ekstensi Video lainnya.


MP3 Media Converter


Kelebihan yang di hadirkan dalam aplikasi ini yaitu proses konversi bisa diubahsuaikan oleh pengguna dalam mengatur posisi start dan finish bisa di ubah atau di custom tergantung selera Pengguna.


0 Response to "[100% Ok] Cara Convert Video Ke Mp3 Di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel