iklan banner

Top 6 Game Kereta Api Android Terbaik Untuk Para Calon Masinis

Kamu yang bercita-cita menjadi Masinis kereta api, tentunya bagi kau pekerjaan tersebut ialah pekerjaan yang sangat menyenangkan.

Ya, dengan menjadi Masinis kau bertanggung jawab dalam mengendalikan kereta api, baik itu mempercepat, memperlambat, dan menghentikan laju kereta api.

Sebagai pekerjaan yang kau cita-citakan, tentu kau merasa ingin berguru mencoba mengendarai kereta api, kan? Nah, di dalam game sendiri terdapat jenis game simulasi yang memungkinkan kau mengendarai kereta api. Tentunya dengan game tersebut setidaknya kau akan bermain sambil berguru mengendalikan kereta api.

Jangan salah, game android tersebut didesain dalam bentuk 3D yang faktual serta fitur yang lengkap sehingga akan terasa menyenangkan dikala dimainkan.

Ingin tahu mana game kereta api untuk android yang terbaik?  punya 6 daftar pilihannya yang akan diperkenalkan kepadamu. Check this out Guys!

1). Indonesian Train Simulator

 tentunya bagi kau pekerjaan tersebut ialah pekerjaan yang sangat menyenangkan Top 6 Game Kereta Api Android Terbaik untuk Para Calon Masinis
Seperti judul gamenya, Indonesian Train Simulator ialah game kereta api yang ada di Indonesia. Game android yang dipersembahkan oleh Highbrow Interactive ini menyajikan banyak sekali kereta api yang lengkap dengan rute dan stasiun menyerupai yang ada di Indonesia.

Nantinya kau akan menjumpai beberapa populer seperti; Bandung, Gambir, Purwakarta, dan Karawang.

Urusan fitur, game ini sudah dibekali bermacam-macam fitur lengkap yang menyenangkan, menyerupai adanya mode Drive, Play Now, Career yang dilengkapi Camera angles yang sanggup menyorot pemandangan dari banyak sekali sudut yang sanggup dipilih sehingga terlihat asli, dan fitur menarik lainnya.

Dari segi grafis, game ini didesain secara 3D yang detail dan sedap dipandang dengan tunjangan cuaca yang sanggup berubah-ubah. Tidak hanya itu, bahkan para pakaian penumpang juga dibentuk menyerupai pakaian yang biasa digunakan orang-orang Indonesia.

2). Euro Train Simulator

 tentunya bagi kau pekerjaan tersebut ialah pekerjaan yang sangat menyenangkan Top 6 Game Kereta Api Android Terbaik untuk Para Calon Masinis
Kalau kau mencari game kereta api yang ada di luar negeri, mungkin Euro Train Simulator ini cocok untukmu. Ya, alasannya memang game android ini menyuguhkan banyak sekali kereta api yang glamor nan canggih yang ada di eropa sana.

Grafis yang disajikan oleh developer pun benar-benar sedap dipandang alasannya memang cukup realistis, apalagi dengan fitur cuaca yang sanggup berubah-ubah, menyerupai Cerah, Mendung, Hujan, hingga Berkabut, dan Badai.

Tidak hanya itu, kualitas audio yang ada pun terdengar nyaman ditelinga. Overall, dengan banyak sekali fitur lengkapnya, perjalanan kau mengendarai kereta di negara eropa dengan latar pemandangan yang indah akan terasa sangat menyenangkan.

3). TrainStation - Game On Rails

 tentunya bagi kau pekerjaan tersebut ialah pekerjaan yang sangat menyenangkan Top 6 Game Kereta Api Android Terbaik untuk Para Calon Masinis
Berbeda dengan 2 game di atas sebelumnya, TrainStation menunjukkan nuanasa perkeretaapian yang ada di beberapa negara, dan benua, yakni Amerika, Eropa, Asia, dan Australia.

Menariknya, game android ini menyajikan banyak sekali jenis kereta menyerupai uap, listrik, diesel, dan sebagainya. Mengenai fitur, terdapat fitur beberapa unggulan yang menciptakan game ini terkenal, beberapa di antaranya, yaitu:
  • Terdapat lebih dari 1000 lokomotif, mulai dari kuno yang sudah melegenda hingga modern.
  • Berbagai stasiun kereta yang bernuansa menyerupai di London, Berlin, San Fransisco, dan masih banyak lagi.
  • Tidak hanya menjadi masinis, kau juga sanggup melaksanakan hal menarik seperti; membangun dan mengelola stasiun sendiri, serta memperbaiki bangunan dan rel kereta api.
  • Dan lain sebagainya...

Agar sanggup memainkan TrainStation dengan nyaman, pastikan perangkat smartphone kau berkapasitas minimal 1 GB RAM dengan resolusi 640x480 serta jaringan internet dalam keadaan online.

4). Train Driver 15

 tentunya bagi kau pekerjaan tersebut ialah pekerjaan yang sangat menyenangkan Top 6 Game Kereta Api Android Terbaik untuk Para Calon Masinis
Train Driver 15 memungkinkan kau menjadi masinis yang sanggup mengendarai kereta dengan baik. Ovidiu Pop, selaku pengembang banyak sekali fitur menarik sehingga permainan terasa menyenangkan, beberapa di antaranya yaitu:
  • Lokasi kau mengendarai kereta yaitu di Amerika, Jerman, Perancis, Kanada, dan lainnya.
  • Beragam kereta yang akan kau jumpai sangat beragam, mulai dari; uap, diesel, listrik, bahkan kereta bawah tanah, dan lain sebagainya.
  • Kondisi cuaca yang sanggup dipilih sesuka hati.
  • Latar belakang pemandangan yang indah, menyerupai Pegunungan, Gurun, Kota, Pedesaan, dan sebagainya.
  • Grafis 3D yang manis dengan interior kereta yang terlihat detail.
  • Dan masih banyak lagi...

Oh,ya. Untuk sanggup memainkan game ini dengan lancar, pastikan perangkat smartphone-mu minimal 1GB RAM, ya.

5). Train Simulator 2016

 tentunya bagi kau pekerjaan tersebut ialah pekerjaan yang sangat menyenangkan Top 6 Game Kereta Api Android Terbaik untuk Para Calon Masinis
Game kereta api selanjutnya yang tidak kalah menariknya yakni Train Simulator 2016. Secara keseluruhan, game android yang digawangi oleh Timuz ini memang menyajikan bermacam-macam fitur yang tidak jauh berbeda dengan game serupa lainnya.

Pemain nantinya akan menjumpai banyak sekali jenis kereta yang unik, mulai dari kuno hingga modern yang sanggup melaju dengan kecepatan tinggi.

Suasana perkeretaapian yang disajikan pun sangat realistis, sebagai masinis kau nantinya akan menjumpai palang pintu kereta api yang lengkap dengan kendaraan kendaraan beroda empat yang sedang menunggu pintu tersebut terbuka. Bahkan, kecelakaan gesekan juga sanggup terjadi kalau ada suatu peraturan kemudian lintas yang dilanggar. Keren, kan?

6). Indian Train Simulator

 tentunya bagi kau pekerjaan tersebut ialah pekerjaan yang sangat menyenangkan Top 6 Game Kereta Api Android Terbaik untuk Para Calon Masinis
Pengembang dibalik game android yang satu ini adalah Highbrow Interactive yang juga sang developer dibalik suksesnya Indonesian Train Simulator dan Euro Train Simulator yang berada diurutan pertama dan kedua di atas.

Dikembangkan oleh developer yang sama, menciptakan game ini memiliki fitur-fitur yang mirip. Yang membedakannya, terlihat pada stasiun yang bernuansa di India, jenis lokomotif, serta pemandangan yang menggambarkan suasana kota di India.

Lihat juga: 10 Pilihan Game Simulasi Terbaik untuk Android

Itulah beliau 6 pilihan game kereta api terbaik untuk android versi yang sanggup kau nikmati. Overall, fitur-fitur yang disuguhkan memang tidak jauh berbeda, namun bermacam-macam nuansa lokasinyalah yang menciptakan asyik sehingga kau tak hanya sanggup menjadi masinis di Indonesia namun juga di negera lainnya. Happy gaming!

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Top 6 Game Kereta Api Android Terbaik Untuk Para Calon Masinis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel