iklan banner

Software Download Video Youtube Gratis

Rumus Excel Lengkap - Hingga dikala ini, acara d0wnl0ad yang ada di seluruh dunia terus mengalami peningkatan yang signifikan. Tersedianya bermacam provider Internet yang menyajikan dan juga menjanjikan kecepatan koneksi yang sudah semakin beragam.

Beberapa pengguna layanan Internet yang mempunyai hobi d0wnl0ad hingga berjam-jam dan ber giga giga melalui perangkat PC desktop atau laptop , memanfaatkan software d0wnl0ader biar koneksi Internet yang didapat lebih cepat dan stabil. Berikut ini, yakni software d0wnl0ad video youtube gratis yang paling diminati.

FlashGet
Software d0wnl0ad video youtube pertama yakni FlashGet yang merupakan salah satu dari software d0wnl0ad manager yang cukup ternama dan juga kehadirannya terbilang sudah cukup lama, dan mempunyai pengguna yang cukup banyak. FlashGet sendiri memakai Multi-server Hyper-threading Transportation (MHT), fitur ini sudah mendukung aneka macam protokol dan mengatur dokumen dengan sangat baik. Bahkan dengan fitur ini, proses d0wnl0ad sanggup meningkat lebih cepat hingga 10x lipat.
Info: www.flashget.com

Download Accelerator Plus
Software d0wnl0ad video youtube kedua yakni Download Accelerator Plus (DAP). Software ini mempunyai tampilan yang gampang dimengerti. DAP sendiri dapat  meningkatkan proses d0wnl0ad lebih cepat, alasannya dilengkapi dengan fitur Automatic Mirroring Speed Boost. Software DAP ini juga mempunyai kemampuan yang sama layaknya  FlashGet, yang bisa melaksanakan proses scanning melalui antivirus yang digunakan, melihat file yang akan did0wnl0ad apa kondusif atau tidak.
Info: http://www.speedbit.com/dap/

Free Download Manager
Software d0wnl0ad video youtube selanjutnya yakni Free Download Manager (FDM) yang mempunyai fitur dan juga tampilan yang tidak jauh berbeda dengan DAP. FDM yakni software d0wnl0ad manager gratis yang bisa meningkatkan kecepatan proses d0wnl0ad aneka macam file pada Internet. Selain itu, FDM sanggup dikatakan 100% kondusif alasannya software ini open source yang didisitribusikan oleh GPL. Beberapa keunggulan FDM ini sanggup eksklusif Anda lihat di situs bawah ini:
Info: www.freed0wnl0admanager.org

 aTube Cather
atube Cather yakni salah satu software d0wnl0ad video youtube. Software d0wnl0ader satu ini cukup gampang untuk digunakan. Kemampuan utama dari software aTube Catcher ialah men-d0wnl0ad video dari website streaming video populer menyerupai YouTube, Dailymotion, MySpace, MetaCafe, dan lainnya. Hasil video yang telah did0wnl0ad, bisa dikonversi dan diekspor ke aneka macam format file, atau file video tersebut juga sanggup dijalankan di perangkat mobile menyerupai layaknya smartphone dan tablet.
Info: www.atube-catcher.dsnetwb.com

Orbit Downloader
Software selanjutnya yakni Orbit Downloader yang merupakan sebuah software d0wnl0ad manager yang gratis dan dirancang khusus untuk Web terbaru (2.0). Orbit Downloader ini juga bisa mencegah proses d0wnl0ad file yang terdapat spyware, adware, atau malware di dalamnya. Selain itu, Orbit Downloader juga mempunyai kemampuan d0wnl0ad file video atau audio dari website streaming populer menyerupai YouTube, MySpace, Imeem, dan juga Pandora. Selain itu, software d0wnl0ad manager tersebut juga memudahkan para penggunanya untuk men-d0wnl0ad file dari website RapidShare.
Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com

0 Response to "Software Download Video Youtube Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel