iklan banner

Peringatan Status Penerimaan Bos Pada Sekolah Negeri Dan Swasta


Brdasarkan Berita dari Link dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/berita/peringatan-status-penerimaan-bos-pada-sekolah-negeri-dan-swasta, Menyampaikan kembali bahwasannya cut off/pengambilan data untuk kegiatan BOS akan dilakukan pada Tanggal 31 Januari 2019, Pukul 23.59 WIB.


Untuk itu sekolah dihimbau untuk segera melaksanakan proses sinkronisasi data semester 1 (ganjil) Tahun Ajaran 2018/2019 dengan memastikan kelengkapan dan kevalidan datanya.

Dari hasil analisis validitas data yang telah masuk di server Dapodik, diketahui bahwa terdapat beberapa kondisi yang perlu dilakukan verifikasi dan penanganan/tindakan lebih lanjut dari Dinas Pendidikan dan Sekolah.

Salah satunya yaitu terdapat sekolah negeri atau swasta yang pada keterangan penerimaan BOS diisi MENOLAK, daftar sekolah sanggup diunduh pada lampiran dibawah.

Admin Dapodik sentra akan mengirimkan pemberitahuan melalui SMS Broadcast kepada sekolah-sekolah tersebut untuk dilakukan pengecekkan.


Dan jikalau ternyata status “menolak” tersebut disebabkan lantaran salah isi, maka sekolah diinstruksikan untuk segera melaksanakan perbaikan dan sinkronisasi serta mengecek status perubahannya di profil sekolah pada laman: http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/.

Unduh daftar sekolah status menolak BOS (SD dan SMP)
Unduh daftar sekolah status menolak BOS (SMA, SMK, dan SLB)

Demikian informasi yang disampaikan oleh Admin Dapodikdasmen, agar bermanfaat dan terima kasih.


Sumber http://sekolahkuasri.blogspot.com

0 Response to "Peringatan Status Penerimaan Bos Pada Sekolah Negeri Dan Swasta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel