iklan banner

Ini Pemilik Iphone Xs Pertama Di Dunia

Ini pemilik iPhone XS pertama di dunia. Foto: ReutersIni pemilik iPhone XS pertama di dunia. Foto: Reuters

Sydney - iPhone XS dan iPhone XS Max mulai dijual di banyak sekali negara. Karena zona waktu, dua orang ini ialah pembeli iPhone XS pertama di dunia. Mereka membelinya di Apple Store di kota Sydney, Australia.

Dua orang itu ialah Teddy Lee, pelajar usia 20 tahun asal Korea Selatan dan Mazen Kourouche, cowok 21 tahun yang sudah usang dikenal sebagai fanboy Apple. Mereka menjadi yang pertama masuk dan membeli iPhone terbaru di Apple Store yang dibuka pukul 8 pagi waktu setempat.

"Smartphone pertamaku ialah iPhone 4," kata Teddy. Ia kemudian beralih ke ponsel Android tapi kini memutuskan untuk kembali memakai iPhone, tepatnya iPhone XS warna gold.



Sedangkan Mazen yang orisinil Australia, membeli sekaligus iPhone XS, XS Max dan Apple Watch Series 4. Dia akan melaksanakan unboxing gadget tersebut di channel YouTube miliknya.

"Kadang saya memberikannya ke keluarga. Aku akan melaksanakan review dulu," kata Mazen yang sudah berulangkali antre jikalau ada iPhone anyar keluar.

Antrean pembeli iPhone di Australia sendiri terlihat tidak sebanyak tahun lalu, namun masih dalam jumlah yang cukup besar. Kebanyakan dari mereka menentukan membeli iPhone XS.



Tonton video 'Pemuda Ini Semringah Kaprikornus Penggenggam iPhone XS Max Pertama':

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

0 Response to "Ini Pemilik Iphone Xs Pertama Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel