iklan banner

Asus Zenbook Pro Ux501vw, Laptop Touchscreen Kepetangan Core I7

Gampangnya belajara rumus excel dengan laptop yang baik. Kali ini kit bicara laptop Asus. Asus ZenBook Pro UX501VW merupakan laptop keluaran terbaru dari Asus. Laptop ini dibandrol dengan harga kurang lebih $1499.

Dengan harga tersebut, anda sanggup menikmati Laptop dengan spesifikasi yang sanggup dikatakan tinggi. Selain mendapat sebuah laptop dengan Processor Intel Core i7, RAM 16GB dan Harddisk sebesar 512GB, anda juga sanggup menikmati layar sentuh atau Touchscreen beresolusi UHD pada layar laptop Asus ZenBookPro UX501VW ini.

Selain sanggup dipakai sebagai kebutuhan bisnis anda, laptop Asus ZenBook Pro UX501VW ini juga sanggup anda gunakan untuk keperluan multimedia anda menyerupai mengedit foto dan Video. Desain dari Laptop Asus ZenBook Pro UX501VW ini juga terlihat glamor dan besar lengan berkuasa alasannya yaitu terbuat dari alumunium. Jika kita membicarakan wacana desain laptop ZenBook Pro UX501VW ini, sanggup dikatakan konsep yang diangkat pada desainnya yaitu konsep kesederhanaan.
Tetapi bukan berarti Asus ZenBook Pro UX501VW ini mempunyai desain yang buruk. Kesan praktis dan elegan justru terpancar dari Laptop Asus ZenBook Pro UX501VW ini. Selain itu, rancangan keyboard yang dimiliki oleh Asus ZenBook Pro UX501VW ini juga sanggup dikatakan sangat baik alasannya yaitu mempunyai key travel yang luas dengn ukuran 2.1 milimeter. Hal tersebut tentu saja akan menunjukkan kenyamanan bagi anda dikala mengetik.

Touchpad dari Laptop Asus ZenBookPro UX501VW ini juga nyaman untuk dipakai alasannya yaitu mempunyai ukuran sebesar 4 x 2.75 inchi. Aksen Silver Matte yang ada pada permukaan touchpach yang halus ini juga mempercantik desain touchpad Asus ZenBook Pro UX501VW.
Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com

0 Response to "Asus Zenbook Pro Ux501vw, Laptop Touchscreen Kepetangan Core I7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel