iklan banner

Asus F555la, Notebook Resolusi 1080P Harga Terjangkau

Rumus Excel Lengkap - Review Laptop murah terbaik. Asus F555LA hadir dengan harga yang sanggup dikatakan terjangkau. Hanya dengan uang $375, anda sanggup membawa pulang notebook dengan desain tipis, kualitas audio yang bagus, dan layar beresolusi 1080p ini. Pada range harga segini, kebanyakan notebook mempunyai resolusi layar yang lebih rendah.

Salah satu laptop yang anggun dengan harga terjangkau ini niscaya sangat sanggup membantu banyak sekali macam pengolahan dokumen dan data, apa lagi kalau hanya sekedar mengoperasikan fungsi dan rumus excel untuk perhitungan angkah-angkah.

Makara jikalau hal tersebut ialah salah satu aspek penting untuk anda, Asus F555LA layak menjadi pilihan anda. Tetapi tetap saja  ada beberapa kekurangan yang perlu kita sadari. Meskipun layarnya mempunyai ukuran sebesar 15 inci, tetapi penempatan tombol pada keyboard kurang pas dan terasa agak keras.

Jika anda melihat bentuk desain sebagai salah satu pertimbangan ketika akan membeli sebuah notebook, sanggup dikatakan bahwa Asus F555LA punya desain glamor untuk harga yang ditawarkan. Walaupun memang beberapa bagiannya terbuat dari plastik, setidaknya ada sesuatu yang menarik dari segi desain notebook ini.

Permukaan dengan warna smoky brown yang berhiaskan logo Asus di tengahnya menciptakan notebook ini terlihat elegan. Di tambah lagi pada bab dalamnya terdapat warna silver yang menciptakan tampilan laptop ini semakin modis. Berat total yang dimiliki notebook ini ialah 4,6 pon. Bisa dikatakan cukup jikalau anda pergunakan untuk acara mobile. Jika anda sedang mencari notebok untuk diletakkan di meja kerja, notebook ini juga sanggup menjadi pilihan yang pas untuk anda.
Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com

0 Response to "Asus F555la, Notebook Resolusi 1080P Harga Terjangkau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel