iklan banner

Xiaomi Pastikan Pocophone F1 Rilis Di Indonesia

Foto: Pocophone F1 (Edgadget)Foto: Pocophone F1 (Edgadget)

Jakarta - Teka-teki kehadiran ponsel perdana Pocophone di Tanah Air terjawab. Xiaomi hasilnya memastikan ponsel Pocophone F1 akan rilis di Indonesia.

Kepastian tersebut didapat menurut permintaan program peluncuran yang diterima oleh sejumlah media, termasuk detikINET. Tertulis dalam permintaan waktu dan daerah digelarnya program tersebut.

Rencananya Xiaomi akan meluncurkan Pocophone F1 pada 27 Agustus mendatang. Namun detikINET tidak sanggup menginformasikan lokasi maupun jam program peluncuran akan berlangsung.

Xiaomi Pastikan Pocophone F1 Rilis di IndonesiaFoto: Xiaomi




Setidaknya dengan adanya permintaan ini, memperlihatkan kepastikan akan kehadiran Pocophone F1 di Indonesia. Pasalnya beberapa bulan kemudian dikala dikonfirmasi, petinggi Xiaomi malah berpura-pura tidak mengetahui ponsel apa Pocophone F1. Padahal perangkat tersebut sudah mejeng di situs TKDN Kemenperin dan Kominfo.

Pocophone sendiri gres diumumkan di India pada Rabu (22/8/2018). Di Negeri Gangga, ponsel ini dijuluki Poco F1. Seperti bocoran yang terungkap, Poco F1 dibekali spek mumpuni.

Dapur pacunya mengusung Snapdragon 845. Ada pilihan RAM 6 GB dan 8 GB. Memori internalnya ada pilihan 64, 128 dan 256 GB.

Xiaomi Pastikan Pocophone F1 Rilis di IndonesiaFoto: Pocophone F1 (Edgadget)

Layarnya punya bentangan 6,18 inch dengan resolusi Full HD+. Seperti Mi 8, ponsel ini punya notch di bab atas.

Kamera ganda disematkan di bab belakangnya. Ukurannya 12 MP dan 5 MP. Xiaomi memakai sensor IMX 363 pada kamera utama yang mempunyai ukuran 1,4 mikron pixel dan bukaan f/1.9. Sementara kamera selfie berukuran 20 MP.

Baterai yang tersemat di dalam ponsel ini berkapasitas 4.000 mAh. Dibekali pengisian cepat. Vendor asal China ini menambahkan teknologi LiquidCool yang menciptakan ponsel ini tetap adem dikala menjalankan aplikasi berat.

Xiaomi Pastikan Pocophone F1 Rilis di IndonesiaFoto: Istimewa/Trusted Review


Pocophone F1 tersedia dalam tiga pilihan warna, Graphite Black, Steel Blue, dan Rosso Red, kemudian ada edisi khusus yang berjulukan Armored Edition dengan cover belakang berbahan kevlar.

Harga ponsel ini yaitu USD 300 atau sekitar Rp 4,4 juta untuk varian paling murahnya (6GB/64GB), dan versi paling mahalnya USD 415 atau Rp 6,1 juta (8GB/256GB). Sementara versi Armored Edition dijual dengan harga USD 430 atau Rp 6,3 juta (8GB/256GB).



Akan sangat menarik kalau harga di Indonesia, sama atau bahkan lebih murah dari India. Kita tunggu saja.



Ini video Xiaomi Mi A2 Resmi Diluncurkan di Madrid

Sumber detik.com

0 Response to "Xiaomi Pastikan Pocophone F1 Rilis Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel