iklan banner

[Wow Bingits!!] Cara Merubah Tampilan Bbm Android Menjadi Keren

Cara Merubah Tampilan BBM Android Menjadi Keren


Cara Merubah Tampilan BBM Android Menjadi Keren – Beberapa waktu yang kemudian pasar Smartphone di rajai dengan Ponsel berupa Vendor dari Blackberry yang mana Ponsel ini mempunyai banyak sekali keunggulan yakni dapat mengirim pesan singkat atau Chating dari Aplikasi miliknya sendiri berjulukan BBM (Blackberry Mesenger) dan Aplikasi ini hanya dapat di nikmati oleh pengguna Blackberry saja, Selang beberapa tahun Sistem Android muncul dan menciptakan sebuah terobosan gres yang memperlihatkan Fleksibilitas kinerja yang lebih unggul, Namun pada ketika itu masih banyak pengguna belum masih mau berpindah ke Android alasannya yakni masih Ingin menikmati layanan BBM. sehingga Android kesudahannya mengakusisi BBM dan kini kesudahannya hampir semua orang di dunia kini memakai Smartphone berbasis Android. Apalagi akomodasi tersebut pengguna dapat menikmatinya dan mend0wnl0adnya Gratis di Google Play Store.


Cara Merubah Tampilan BBM Android Menjadi Keren [WOW BINGITS!!] Cara Merubah Tampilan BBM Android Menjadi Keren


Untuk desain yang di bawa BBM ini dapat di katakan cukup Simpel yakni dengan membawa wanra Putih sebagai Backround, dan tentunya sebagai pengguna yang ingin tampil beda menginginkan BBM trersebut tampilannya di ubah sesuai dengan keinginan. meski sudah di lakukan peruabahan oleh beberapa team Android tetapi masih belum dapat sesuai dengan harapan pengguna. sehingga untuk mengatasi akan hal ini maka pengguna harus dapat merubahnya sendiri sesuai dengan keinginannya masing-masing.


Untungnya ketika ini semua pengguna Android yang ingin tampilan bbmnya terlihat beda dan keren dapat merubahnya sesuai dengan harapan dengan memakai Tools berjulukan BBM Tema Engine Module Xposed. Untuk caranya dapat anda lihat di bawah ini dengan gampang :


Cara Merubah Tampilan BBM Android Menjadi Keren



  1. Unduh dan Instal Tools BBM Themes Engine dan Xposed Installer

  2. Sekarang silahkan anda Aktifkan module themes via Xposed Installer caranya dengan menentukan modul kemudian beri Checklist di bab Aplikasi

  3. Untuk bbm-theme-engine-1

  4. Restart handphone Android anda

  5. Selanjutnya anda jalankan aplikasi BBM Themes Engine. kemudian nanti akan tampil beberapa pilihan untuk melaksanakan seting dalam mengganti warna Background mulai dari Chat Activity, Tab Activity, dll. Ganti sesuai dengan harapan anda.

    Cara Merubah Tampilan BBM Android Menjadi Keren [WOW BINGITS!!] Cara Merubah Tampilan BBM Android Menjadi Keren

  6. Untuk bbm-theme-engine-2

  7. Jika anda telah selesai melaksanakan edit atau merubahnya. Maka kini yang harus anda lakukan yakni Force Close aplikasi lewat hidangan Setting -> apps -> pilih BBM-Force Close

  8. Untuk bbm-themes-engine-3

  9. Sekarang Jalankan Aplikasi BBM di perangkat Android anda menyerupai biasa, maka akan terlihat perbedaanya dan sudah berubah sesuai dengan harapan anda dan Tampak menjadi lebih keren, bukan?


Cara di atas di lakukan untuk anda yang masih belum tahu bagaimana melaksanakan perubahan tampilan BBM di Android anda. Sebenarnya anda masih dapat mengembangkannya supaya tampak menjadi lebih keren. Silahkan anda bereksplorasi 🙂


Baca Juga :


[1X KLIK] Cara Root Vivo Y35 Tanpa PC Dengan Mudah

[1X KLIK] Cara Root Vivo Y22 Tanpa PC Gak Pake Ribet

[TESTED OK] Cara Root Evercoss Winner T (A74A) Tanpa PC Dengan Mudah

[PALING AMPUH] Cara Root Evercoss A7v Tanpa PC “Gak Pake Ribet”

[100% AMPUH] Cara Flash Evercoss A7V+ “Plus”


0 Response to "[Wow Bingits!!] Cara Merubah Tampilan Bbm Android Menjadi Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel