iklan banner

Sikap Konsisten Dapat Merubah Yang Tak Bernilai Jadi Sumber Penghasilan

Apa itu konsisten? Menurut pandangan saya, konsisten yaitu sebuah keteguhan diri dimana kita sanggup bertahan meski menerima aneka macam macam cobaan alasannya yaitu sedari awal sudah punya tujuan yang harus dicapai. Sikap konsisten sangat susah dijalankan alasannya yaitu banyaknya halangan yang ada, belum lagi rasa malas yang pastinya dirasakan oleh banyak orang.


Apa hubungannya perilaku konsisten dengan merubah sesuatu yang tak bernilai menjadi sumber penghasilan?

Belum usang ini saya sedang giat-giatnya mengunjungi situs video milik si mbah google, yaitu YouTube (mentang-mentang udah pasang WiFi). Dari situ saya menerima beberapa pencerahan mengenai dunia per-YouTube-an yang ternyata menyerupai dunia bisnis lainnya juga, hanya sedikit yang sanggup sukses dan yang lain hanya bermimpi saja.

Saya ingin tau banget dengan kesuksesan para YouTuber tersebut sehingga saya cek videonya satu per satu dan nyatanya tak ada yang benar-benar istimewa sama sekali alasannya yaitu kebanyakan merupakan video yang diunggah ulang dengan sedikit editan yang membuatnya menarik. Tentu berbeda dengan para YouTuber yang bersusah payah menciptakan video orisinil mereka.

Meski sangat sederhana namun mereka sanggup sukses dengan penghasilan mencapai jutaan Rupiah tiap bulannya, bahkan ada pula yang sudah mencapai puluhan sampai ratusan juta hanya dengan bermain YouTube saja.

Lalu apa poin yang sanggup dipahami?

Pada dasarnya semua orang sanggup menciptakan akun YouTube, dengan modal gmail saja sudah sanggup punya akun YouTube dan gratis tentunya. Untuk mengisi videonya juga tampaknya sanggup dilakukan oleh siapa saja, tapi kenapa banyak yang videonya terkenal dan tak sedikit yang videonya sepi alias gak ada yang nonton? Ternyata semua perlu ilmu dan ketekunan.

Setelah saya pahami dari aneka macam gosip yang ada di internet, mencari uang di internet sama saja menyerupai oran mencari uang di dunia nyata. Siapa yang cerdik, cekatan, mau bekerja keras, mau berinovasi maka dia punya kesempatan untuk sukses.

Semua orang sanggup punya akun YouTube, namun hanya sedikit saja yang menghasilkan uang untuk pemiliknya. Mereka yang sanggup mengubah akun YouTube miliknya yang sebelumnya tak mempunyai kegunaan (dari segi ekonomi) sanggup bermetamorfosis sumber penghasilan, bahkan jika dijual pun jadi mahal harganya tentu tak instan dalam melaksanakan hal tersebut.

Sikap konsisten pula yang berbicara dimana dikala mereka sanggup bertahan untuk rajin menciptakan video, rajin upload, rajin mengikuti perkembangan dan perubahan, tentu mereka selangkah lebih maju ketimbang yang hanya bermimpi akun YouTube-nya sanggup menghasilkan puluhan juta.

Saya sudah mencoba dan sangat berat!

Pengalaman saya sendiri dalam bermain YouTube terbilang gagal alasannya yaitu saya tak sanggup konsisten menjalankannya, mulai dari malas upload video, jarang diurus namun masih berharap menghasilkan, kan lucu yah?

Saya pun menyadari kesalahan saya dan mulai mencoba konsisten untuk terus berkarya di blog dan YouTube, meski belum menghasilkan maksimal namun saya masih yakin bahwa itu merupakan salah satu jalan rejeki yang baik.

Sumber http://wirausahakan.blogspot.com

0 Response to "Sikap Konsisten Dapat Merubah Yang Tak Bernilai Jadi Sumber Penghasilan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel