iklan banner

Kamu Yang Berjiwa Bisnis Jangan Bergantung Pada Orang Lain

Saya mau kisah dulu mengenai pengalaman saya beberapa waktu terakhir ini alasannya ialah hal tersebut juga kuat dengan agak terbengkalainya blog saya ini sehingga beberapa komentar ada yang tidak saya tanggapi, bahkan telat dipublikasikan. Mohon maaf alasannya ialah kesibukan saya yang benar-benar menumpuk dan hampir tak terkendali.


Sebelumnya saya dagang di toko sembari ngeblog dan membuatkan pengalaman perihal dunia bisnis, ada enaknya ada susahnya juga. Namun ada sebuah ajuan bisnis yang cukup menggiurkan alasannya ialah hasilnya lebih besar ketimbang hasil dari bisnis yang saya jalani.

Melihat peluang bisnis yang lumayan, tentu saja saya tertarik dan jadinya berguru untuk mencobanya!

Satu dua kali saya coba gagal, sampai ratusan kali jadinya mulai paham dan sanggup jalan lancar. Namun nyatanya sistem bisnis yang saya ikuti terus saja mengalami perubahan dari sononya, nah saya sebagai bawahan tentu harus mengikuti alurnya.

Selama saya mengikuti bisnis tersebut, rasanya sudah ada 4 kali perubahan sistem mulai dari pembayaran yang dikurangi, dirubah lalu balik lagi dan balik lagi sampai yang terakhir benar-benar mulai menciptakan saya tidak semangat.

Setelah saya sadari ternyata itu ialah cobaan yang menciptakan saya tidak fokus dengan bisnis sebelumnya yang seharusnya saya teruskan dan kembangkan. Karena bisnis gres yang sanggup menghasilkan dengan cepat tersebut, jadinya saya lalai dan mulai terpuruk sana-sini.

Dagangan tidak terkendali, promosi berkurang tajam, pelayanan menurun drastis, bahkan saya mulai kehilangan semangat usaha. Semua itu alasannya ialah godaan uang instan yang saya coba sampai jadinya bisnis yang sudah dibangun beberapa waktu malah mulai dikesampingkan.

Namun dengan berubahnya sistem dan minimnya pembayaran jadinya menciptakan saya sadar, jiwa saya memang harus usaha sendiri dan sanggup berdiri diatas kaki sendiri alasannya ialah bila mengikuti orang dan bergantung pada uangnya maka saya harus sering mengalami kekecewaan alasannya ialah mau tak mau saya harus mengikuti sistem mereka yang seenaknya sendiri berubah.

Untuk kau yang masih belum sanggup mendapat hasil yang maksimal dari bisnis, kau sungguh tak sendiri alasannya ialah saya juga mengalami dan masih banyak yang lebih buruk. Jika kau kuat, jangan terpengaruhi untuk bekerja atau mengikuti bisnis lain menyerupai yang saya lakukan alasannya ialah hal tersebut sanggup berdampak pada bisnis kau sendiri.

Bangunlah bisnismu sendiri dan kau akan mencicipi kenikmatan dalam usaha bisnis yang takkan sanggup kau dapatkan bila belum mencobanya.

Sumber http://wirausahakan.blogspot.com

0 Response to "Kamu Yang Berjiwa Bisnis Jangan Bergantung Pada Orang Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel