iklan banner

Investasi Kondominium

Kondominium atau kondo yaitu bentuk hak guna perumahan dimana cuilan tertentu real estate (umumnya kamar apartemen) dimiliki secara langsung sementara penggunaan dan saluran ke akomodasi ibarat lorong, system pemanas,elevator, dan eksterior berada dibawah aturan yang dihubungkan dengan kepemilikan langsung dan dikontrol oleh asosiasi pemilik yang menunjukan kepemilikan seluruh bagian. Sebutan ini sering dipakai untuk merujuk pada unit itu sendiri menggantikan kata apartemen. Kondominium yaitu istilah yang dipakai di Amerika Serikat dan sebagian provinsi kanada, bentuk kepemilikan yang diperkenalkan tahun 2004 dan tidak biasa dibeberapa tempat namn seiring berjalannya waktu investasi ini mempunyai aneka macam peminatnya. Melihat prospek investasi ini di Indonesia. Peluang yang ada masih sangat besar untuk mendapat keuntungan. Karena jumlah penduduk Indonesia yang kian meningkat mengakibatkan undangan atas hunian terus meningkat

Investasi Kondominium

Investasi k0nd0minium atau apartemen lebih menjanjikan daripada investasi yang lain sebab selain telah menjadi salah satu tren yang ada didalam dunia bisnis di Indonesia investasi k0nd0minium berpotensi mendapat laba 200 persen dan mempunyai tingkat resiko yang kecil. Bisnis ini sesungguhnya juga sanggup dikatakan sebagai peluang perjuangan yang tidak kalah dengan beberapa investasi lainnya dalam dunia property ibarat rumah ataupun ruko. Investasi ini merupakan pilihan investasi yang menarik dan menguntungkan, banyak orang memahami k0nd0minium, dengan harga yang setiap tahunnya terus meningkat sebab itu jenis investasi k0nd0minium ini cukup banyak dilirik oleh konsumen.

Harga yang ditawarkan memang sangat bermacam-macam dari yang murah sampai mahal, kawasanpun tentu menjadi penentu harga dari investasi ini. Keuntungan investasi ini sangat banyak mulai dari nilai tambah yang terus meningkat seiring pembangunan kota dan mendapat laba ibarat peningkatan harga jual, sebab lokasi merupakan kunci utama dari lnvestasi ini. Berinvestasi k0nd0minium memerlukan beberapa langkah yang sempurna sebab persaingan dan anjuran investor lainnya lebih memikat minat penyewa atau pembeli k0nd0minium. Beberapa langkah yang harus anda ketahui kalau anda tertarik berinvestasi disektor ini seperti:

 
1. Tujuan
Agar sasaran k0nd0minium tepat, seorang investor harus tahu tujuan investasinya maka dari itu harus dilihat kepentingan investasinya yaitu untuk jangka pendek atau jangka panjang. Investasi k0nd0minium jangka pendek artinya investor berminat membeli sebelum pembangunan kemudian akan dijual kembali sesudah unitnya jadi. Sedangkan pada investasi k0nd0minium jangka panjang, investor akan membeli untuk kemudian dijual lagi pada 5-10 tahun kedepan.

 perumahan dimana cuilan tertentu real estate  Investasi Kondominium

Sumber:http://www.peluangproperti.com/i

 
2. Sasaran
Investasi k0nd0minium ketika ini didukung dengan okupasi yang tidak terbatas pada sebab sasarannya bukan hanya kaum ekspatriat, sebab ibarat dijakarta konsumen lokal di Jakarta ketika ini banyak beralih kehunian vertical sebab alasan terbatasnya pasokan rumah yang harganya terjangkau. Ada juga konsumen yang terbiasa hidup diapartemen atau k0nd0minium ketika masih bersekolah diluar negeri. Untuk itu, seorang investor perlu melihat siapakah sasarannya yang diadaptasi dengan lokasi propertinya. Misalnya k0nd0minium dijakarta selatan dengan sasaran pasar para ekspatriat, sementara dijakarta sentra dengan sasaran para pebisnis dikawasan segitiga emas Jakarta.

 
3. Unit dan pengembangan
Bagi investor, langkah sukses berinvestasi k0nd0minium tidak lepas dari urusan pentingnya lokasi. Lokasi premium dengan sasaran yang sempurna sudah niscaya syarat mutlak. Selain itu, investor perlu mempertimbangkan bagaimana prestasi pengembangan k0nd0minium. Sebaiknya, investor tidak membeli k0nd0minium dari pengembangan dengan jumlah unit sangat banyak, sebab maraknya penjualan k0nd0minium, jumlah unit yang terlalu banyak akan lebih sulit ketika dijual kembali.

 
4. Keuntungan
Untuk mendapat laba investor k0nd0minium sanggup membeli unit pada ketika Pre sale, kemudian, unit tersebut dijual ketika k0nd0minium tersebut sudah jadi. Untuk k0nd0minium yang dijual 2-3 tahun sesudah pembangunan simpulan sanggup mendapat laba mencapai 80%. Dengan cara ini anda sanggup memulai investasi k0nd0minium dengan dana yang lebih rendah dan dengan laba yang besar tapi pastikan anda menentukan developer yang sudah ternama dan mempunyai reputasi penjualan yang terbukti dengan jelas.


Sumber https://carajadikaya.com

0 Response to "Investasi Kondominium"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel