iklan banner

Cara Menghapus Game Steam Secara Permanen Di Pc


Memiliki game di steam dan menginstallnya di PC sangat gampang untuk dilakukan, hanya tinggal klik d0wnl0ad yang telah tersedia di dalam aplikasi steam maka game akan terinstall dengan sendirinya.





File game yang telah diinstall masuk ke komputer/laptop, hal itu menciptakan kapasitas hardisk di laptop/komputer berkurang alasannya yaitu akhir dari kapasitas file game yang telah diinstall.





Untuk uninstall game steam dan menghapus dari komputer/laptop tidak sembarangan dan tidak menyerupai yang dilakukan game offline kebanyakan, dimana harus masuk ke control panel dan di situ akan sanggup uninstall game tersebut.





Sedangkan game steam jikalau masuk ke control panel terkadang tidak ada di situ, jadi game hanya terlihat di aplikasi steam walaupun file nya berada di komputer/laptop.





Cara menghapus game steam dari Laptop/PC cukup unik, pengguna steam harus login terlebih dahulu ke akun steam, sesudah masuk di situ akan ada pengaturan dimana sanggup uninstall game dan menghapus filenya secara permanen di komputer/laptop.





Hal ini sama menyerupai ketika: cara menghapus file tidak sanggup dihapus di windows.





Bagaimana cara uninstall game steam biar terhapus dari PC/Laptop?





Caranya sangat mudah, berikut ini caranya:





Memiliki game di steam dan menginstallnya di PC sangat gampang untuk dilakukan Cara Menghapus Game Steam Secara Permanen di PC




  1. Masuk aplikasi steam
  2. Login akun steam
  3. Klik library
  4. Klik kanan pada game yang ingin di uninstall
  5. Terakhir klik delete dan tunggu hingga selesai




Itulah bagaimana cara menghapus game steam secara permanen di PC Laptop, dengan begini maka kapasitas hardisk di laptop/komputer akan bertambah.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Cara Menghapus Game Steam Secara Permanen Di Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel