iklan banner

Cara Memperbaiki Word Yang Rusak Dan Corrupt Hingga Berhasil


Dokumen word yang rusak dan corrupt sanggup menyerang siapa saja yang memakainya, hal ini juga sanggup menciptakan para pemakainya menjadi depresi dan bingung alasannya ialah dokumen word yang seharusnya sanggup dibuka dan diketik secara tiba-tiba tidak sanggup dibuka.





Ada beberapa hal yang sanggup menciptakan dokumen word tidak sanggup dibuka dan tidak sanggup mengetik, diantaranya alasannya ialah virus, kelalaian pemakai, dan ketidaksengajaan.





Dari beberapa diantaranya hal yang paling sering terjadi ialah ketidaksengajaan dan kelalaian pemakai yang menimbulkan file word rusak dan corrupt.





Ketika dokumen word corrupt, harus membedakan terlebih dahulu apakah dokumen word benar-benar rusak atau microsot word yang rusak.





Jika dokumen word yang rusak itu artinya bahwa microsoft word masih sanggup digunakan, namun dokumen word tidak sanggup dibuka dan pemakai tidak sanggup mengetik di dokumen word tersebut baik di laptop yang satu maupun laptop yang lain.





Jadi singkatnya, dokumen word tidak sanggup dibuka di laptop/komputer mana saja.





Sedangkan kalau Microsoft Word yang corrupt dan rusak, itu artinya bahwa dokumen word yang ada di laptop yang satu tidak sanggup digunakan, sedangkan kalau dokumen word tersebut dibuka di laptop yang lain maka sanggup digunakan.





Lalu bagaimana cara memperbaiki word yang rusak dan corrupt?





Kenali masalahnya terlebih dahulu apakah word yang rusak atau dokumen word-nya yang rusak. Berikut ini beberapa duduk kasus yang sering ditemui pada dokumen word maupun Microsoft Word itu sendiri.





Solusi untuk memperbaiki this modification is not allowed because the selection is locked





Dokumen word yang rusak dan corrupt sanggup menyerang siapa saja yang memakainya Cara Memperbaiki Word yang Rusak dan Corrupt Sampai Berhasil




Jika mengalami hal tersebut, dimana tidak sanggup mengetik di word, ada beberapa kemungkinan yang sanggup menciptakan dokumen word ibarat hal tersebut. Beberapa diantaranya adalah:





  • Menggunakan trial Office 2007 (bukan full version, yang artinya akan dikasih waktu dalam jangka waktu ditentukan, kalau melebihi waktu maka Microsoft word tidak sanggup dibuka kembali)
  • Serial aktivasi office 2007 belum aktif, artinya bahwa microsoft word yang ada di laptop/komputer tidak benar sepenuhnya aktif alasannya ialah belum memasukan serial aktivasi Microsoft Word ‘yang benar’ untuk menjadi full version yang sanggup digunakan selama-lamanya
  • Dokumen ditandai sebagai marked as final, biasanya dokumen ini tidak sanggup diketik hanya sanggup dilihat saja dan biasanya ada bacaan read only di atas dokumen
  • Dokumen dikunci, hal ini dkarenakan alasannya ialah sang penulis mengunci dokumen-nya




Solusi untuk mengatasi duduk kasus pertama maka harus menggunakan office 2007 yang full version. Uninstall terlebih dahulu Microsoft Office 2007-nya sesudah itu masukan serial aktivasi untuk menimbulkan Word full version.





Sedangkan duduk kasus kedua solusinya sama dengan pertama, hanya tinggal memasukan serial aktivasi Office 2007, dengan cara Uninstall terlebih dahulu Microsoft Office yang ada di komputer/laptop, kemudian install kembali Microsoft Office-nya, sesudah itu masukan serial aktivasi nya.





Untuk solusi ketiga dan keempat dimana word tidak sanggup mengetik, untuk mengatasinya sanggup mengikuti: cara memperbaiki word tidak sanggup mengetik alasannya ialah dokumen word terkunci.





Jika permasalahannya word awut-awutan sanggup juga menggunakan cara di atas. Sedangkan kalau word tampil kotak-kotak (hurufnya kotak-kotak) sanggup mengikuti langkah-langkah: cara memperbaiki word yang tampil abjad kotak-kotak.





Masalah belum sanggup diatasi?





Ada cara lain yang sanggup dilakukan, diantaranya, repair dokumen word yang artinya dokumen yang rusak sanggup dipulihkan kembali.





Untuk yang menggunakan microsoft word 2016 hal ini sangat mudah, alasannya ialah di dalam microsoft word 2016 ada fitur yang sanggup memulihkan dokumen yang rusak berikut ini caranya:





Dokumen word yang rusak dan corrupt sanggup menyerang siapa saja yang memakainya Cara Memperbaiki Word yang Rusak dan Corrupt Sampai Berhasil




  1. Klik File kemudian pilih Open
  2. Setelah itu klik Browse




Dokumen word yang rusak dan corrupt sanggup menyerang siapa saja yang memakainya Cara Memperbaiki Word yang Rusak dan Corrupt Sampai Berhasil




  1. Pilih Recover text from any file (*.*)
  2. Terakhir pilih dokumen word corrupt yang ingin dibuka




 Bagaimana dengan word 2007, 2010, dan 2013?





Jika hanya mempunyai word 2007, 2010 ataupun 2013 sanggup menggunakan software data recovery untuk repair Word. Makara software ini berfungsi untuk mengembalikan dokumen word yang rusak dan corrupt dengan keadaan semula.





Untuk mendapat software nya sanggup di: software untuk memperbaiki word yang rusak dan corrupt.





Itulah bagaimana cara mengatasi word yang rusak dan corrupt, agar dengan beberapa tips di atas sanggup mengatasi microsoft word yang error maupun dokumen word.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Cara Memperbaiki Word Yang Rusak Dan Corrupt Hingga Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel