iklan banner

Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati Di Modem Dengan Cepat


Menyambungkan Laptop/Komputer ke internet perlu ada pihak ketiga untuk melakukannya, sanggup memakai wifi, LAN ataupun modem usb.





Menggunakan modem USB biasanya dipakai ketika travelling, hal ini alasannya gampang untuk sanggup tersambung ke internet baik di tempat yang tidak mendapat wifi publik maupun di tempat terpencil.





Saat ini Telkomsel yaitu salah satu provider yang mempunyai jangkauan luas, maka dari itu walaupun di tempat terpencil pengguna Telkomsel simpati sanggup mengakses internet.





Hal yang dibutuhkan ketika memakai modem USB yaitu kuota. Kuota sanggup habis kapan saja, maka dari itu perlu cek paket yang sedang dipakai dan harus di cek kuota disetiap saat.





Hal ini supaya tiba-tiba tidak habis menggunakannya, apalagi di dikala waktunya genting. Bagi pengguna Telkomsel simpati ada beberapa cara yang sanggup dilakukan untuk mengecek kuota 4g maupun 3g yang terbaru.





Berikut ini cara cek kuota telkomsel simpati terbaru di modem





Komputer ke internet perlu ada pihak ketiga untuk melakukannya Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati di Modem Dengan Cepat




Menggunakan dial up untuk cek kuota simpati





Cara resmi yang sanggup dilakukan, yang ditunjukan kepada pengguna telkomsel bagi pengguna simpati, simpati loop, kartu as, dsb. sanggup memakai dial up *889#





Silahkan pergi ke sajian dial di modem supaya sanggup mengetahui kuota telkomsel simpati. Jika misalkan masih tidak sanggup cobalah gunakan SMS





SMS resmi





Jika misalkan tidak sanggup atau tidak terlihat tinggal berapa kuota yang dipakai cobalah SMS ke nomor resmi untuk mengecek kuota telkomsel.





Caranya:





  • Ketik Flash (spasi)  INFO kirim ke 3636
  • Ketik UL (spasi) INFO kirim ke 3636
  • Ketik flash (spasi) infov2 kirim ke 3636




Masih tidak bisa?





Jika masih tidak bisa, mau tidak mau harus masukan kartu tersebut ke HP, namun sebelum itu install terlebih dahulu aplikasi my telkomsel di playstore. Setelah itu pergi ke sajian kuota di sana.





Agak repot memang, namun daripada tidak mengetahui sama sekali dan menjadikan pulsa berkurang alangkah baiknya untuk mengecek kuota setiap saat.





Itulah bagaimana cara cel kuota telkomsel simpati di modem yang gampang untuk diterapkan. Silahkan menyebarkan di komentar postingan ini jikalau ada cara selain ini.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Cara Cek Kuota Telkomsel Simpati Di Modem Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel