iklan banner

Bisnis Waralaba Dengan Modal Kecil

Saat ini banyak orang yang mulai berpikir untuk mendirikan perjuangan dibandingkan bekerja untuk perusahaan atau orang lain. Pola pikir ini bahwasanya sangat manis sebab sanggup membuka lapangan pekerjaan dan pastinya mengurangi pengangguran bukan? Beberapa tahun ini salah satu peluang bisnis yang menjadi perhatian ialah bisnis waralaba atau franchise, khususnya bisnis waralaba dengan modal kecil.

Sama halnya dengan perjuangan atau bisnis lainnya, bisnis waralaba punya tingkatan mulai dari modal kecil sampai modal yang cukup besar. Semuanya bergantung pada merek waralaba yang dan paket yang Anda ambil. Bisnis waralaba semakin digemari sebab Anda tidak perlu repot membangun bisnis dari nol. Merek, sistem, materi baku sampai booth biasanya telah tersedia dan Anda hanya perlu berusaha keras semoga bisnis waralaba dengan modal kecil Anda semakin berkembang.

Contoh Bisnis Waralaba Dengan Modal Kecil

Saat ini banyak orang yang mulai berpikir untuk mendirikan perjuangan dibandingkan bekerja untu Bisnis Waralaba Dengan Modal Kecil

http://bisniswaralaba.net

Nah dari sekian banyak pola bisnis waralaba dengan modal kecil,berikut ini ialah beberapa bisnis waralaba masakan dan minuman yang sanggup Anda coba:

1. Martabak Mini Afrika “waka-waka”

Bisnis waralaba dengan modal kecil pertama yang mungkin sanggup Anda coba ialah Martabak Mini Afrika “waka-waka”. Franchise yang satu ini termasuk franchise masakan dan minuman yang populer. Cukup dengan modal Rp. 6.700.000 saja Anda sudah sanggup menjalankan bisnis waralaba terkenal ini meskipun tanpa booth. Untuk mendapat paket standar booth, maka Anda sanggup mengupgrade pilihan ke paket portable dengan modal Rp. 7.900.000 saja. Kabarnya bisnis waralaba masakan yang satu ini mempunyai ROI atau balik modal paling cepat yaitu kurang dari sebulan. Soal prospek usaha, terang bahwa perjuangan masakan khususnya cemilan mempunyai pangsa pasar luas.

2. Pasco

Bisnis waralaba dengan modal kecil kedua yang mungkin cocok untuk Anda ialah Pasco. Sejak berdiri tahun 2010 kemudian sampai dikala ini Pasco telah mempunyai 183 gerai yang tersebar di seluruh nusantara. Bisnis waralaba minuman ini sangat terkenal di masyarakat, dan untuk mempunyai hak franchisenya Anda cukup mengeluarkan dana minimal Rp. 6.600.000 saja. Pasco juga mendapat gelar sebagai franschise terbaik dari tahun 2013 sampai 2016 berturut-turut. Kemasan minuman yang menarik di tambah bermacam-macam hidangan atau variasi minuman menciptakan bisnis yang satu ini layak Anda pertimbangkan.

3. Nayz

Nah bisnis waralaba dengan modal kecil ketiga yang layak untuk dipertimbangkan ialah Nayz. Waralaba yang satu ini menentukan pangsa pasar ibu dan bayi sebab produk masakan yang dijual ialah bubur bayi. Untuk sanggup bergabung dengan perjuangan franchise ini Anda cukup membutuhkan modal Rp. 12.500.000 saja.

Hingga dikala ini franchise Nayz sudah mempunyai 350 gerai padahal mereka gres berdiri di tahun 2014 kemudian lho. Pesatnya perkembangan bisnis waralaba yang satu ini juga tidak lepas dari faktor kebutuhan masakan bayi yang sehat dan lezat. Bubur bayi Nayz dikenal alami dan organik serta sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI.

Meskipun untuk mencapai BEP, bisnis waralaba Nayz terlihat lebih usang dibandingkan dengan waralaba lain namun Anda tidak perlu khawatir sebab pangsa pasar bubur bayi sangat luas dan tidak bergantung musim. Selain itu Nayz juga terus berinovasi dengan menu-menu pilihan yang sampai dikala ini sudah tersedia sampai 26 menu.

Nah bagaimana berdasarkan Anda? Apakah Anda tertarik untuk menjalankan bisnis waralaba dengan modal kecil di atas? jangan ragu untuk mencoba, namun sebaiknya Anda juga dihentikan meremehkan bisnis ini. Meskipun bisnis ini sistemnya franchise, bukan berarti perjuangan Anda akan eksklusif melejit. Pertimbangkan juga lokasi Anda untuk membuka perjuangan waralaba ini. Semoga sukses..


Sumber https://carajadikaya.com

0 Response to "Bisnis Waralaba Dengan Modal Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel