iklan banner

Anak Kampung Bikin Geger Ketika Jual Aplikasi Game Seharga Rp 250 Juta

Di kampung aku belum usang ini tersiar gosip heboh wacana seorang anak yang masih berilmu balig cukup akal dan sedang sekolah tiba-tiba membeli kendaraan beroda empat seharga Rp 200 jutaan. Tentu tetangganya pada heboh alasannya yakni anak tersebut belum bekerja dan orang tuanya tidak terlalu kaya raya. Tak sedikit pula yang mengira bahwa sang bocah memelihara tuyul atau habis menang taruhan.


Setelah ditanyakan dan diberikan klarifikasi oleh sang bocah, ternyata beliau mendapat uang dari penjualan aplikasi game android yang katanya seharga Rp 250 juta. Itu uang segitu dari penjualan 1 aplikasi game saja lho, bukan jualan barang haram atau hasil pelihara tuyul ibarat yang dipikirkan oleh orang-orang awam yang kepo.

Kaprikornus katanya beliau itu punya tim yang anggotanya sekitar 20 orang, di tim itu mereka membuat game android dan kemudian memasarkan di playstore. Seperti para developer lain, jikalau beliau memasang iklan maka beliau akan mendapat uang dari layanan game yang diciptakan. Namun jikalau tak dipasangi iklan, beliau sanggup mampu duit dengan menjual produk digital yang berafiliasi dengan game miliknya.

Untuk kita yang paham wacana dunia online yang sangat luas rasanya tidak kaget jikalau mendengar anak kampung sanggup duit puluhan sampai ratusan juta tiap bulannya. Meski kelihatannya pengangguran namun ternyata beliau aktif di internet untuk berkarya.

Banyak sekali bisnis online yang sanggup menghasilkan uang banyak, sanggup dengan jual-beli online, bikin blog kemudian di pasangi iklan, bangkit channel youtube, jadi selebgram, jadi developer kayak anak yang aku ceritakan tadi dan masih banyak yang lainnya.

Orang awam sanggup saja mendapat uang dari internet dengan cara yang baik, tak peduli mereka lulusan Sekolah Menengah Pertama atau bahkan lulusan SD sekalipun. Kalau ada kemauan dan usaha untuk bisa, InshaAllah aka ada jalan untuk sanggup sukses di dunia online. Tapi ingat pula bahwa mencari rezeki harus yang halal dan jangan pernah berafiliasi dengan dunia hitam di internet alasannya yakni sangat berbahaya.

Selama aku berselancar di dunia maya, sudah beberapa tokoh yang aku kenal sering mendapat uang banyak dari bisnisnya di internet. Seingat saya, nama-nama ibarat Eka Lesmana, Yasirli Amri, BHW Queen, dan lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi orang awam ibarat aku untuk sanggup sukses ibarat mereka.

Untuk kalian belum dewasa muda yang ingin sukses di dunia maya, ada baiknya kalian mulai berguru wacana bahasa pemrograman, aplikasi, komputer dan lain sebagainya sampai sanggup membuat karya sendiri. Jangan terlalu fokus dengan kerja di kantoran atau jadi PNS alasannya yakni sudah ada banyak orang yang bermimpi ibarat itu. Jadilah orang yang berbeda!

Sumber http://wirausahakan.blogspot.com

0 Response to "Anak Kampung Bikin Geger Ketika Jual Aplikasi Game Seharga Rp 250 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel