iklan banner

10 Kata Motivasi Bisnis Yang Banyak Menginspirasi Para Pengusaha Sukses

Apa pentingnya sebuah kata? Kata tidak akan melunasi hutangmu, atau membantu menambah modalmu, tak juga membantumu dalam bersaing. Namun dari kata-kata itu pula akan muncul suatu pandangan gres yang berbeda dalam dirimu. Banyak sekali orang yang berhasil dan gagal hanya sebab kata-kata yang ia baca, temukan, dengarkan, pikirkan dan dengan banyak sekali cara masuk ke dalam dirinya.


Berikut ini yaitu beberapa kalimat motivasi untuk para pengusaha yang telah menjadi motivasi tersendiri untuk mereka yang telah sukses :

"Sukses bukan akhir, gagal bukan kesalahan fatal, semua itu pecahan dari keberanian untuk mencoba"

Semua itu berjalan secara beriringan dan tak akan pernah berhenti sampai anda tak punya jatah untuk menghirup udara di bumi ini. Jika anda mencapai kesuksesan, carilah sasaran lain, kalau anda gagal, coba lagi dan jangan pernah takut untuk gagal sebab perasaan sukses lebih menakutkan.

"Lebih baik gagal sebagai pengusaha yang lurus daripada sukses dengan cara yang licik"

Anda tidak mendapat rejeki kalau melakukannya dengan cara yang jahat, itu hanya cobaan untuk anda semoga semakin tersesat. Waspadalah!

"Peluang tidak terjadi begitu saja, kau punya tugas tersendiri untuk membuatnya"

Kerja keras akan menghadirkan akomodasi yang tak terbayangkan sama sekali, maka teruslah lakukan yang ingin anda lakukan dan banyak sekali jalan akan terbuka untuk anda sang pekerja keras.

"Apa yang kau kejar ketika ini? Jika hanya mengejar uang, maka hasratmu tak pernah terpuaskan"

Uang hanya alat, itu bukan tujuan sesungguhnya dari sebuah kesuksesan. Sayangnya banyak orang yang menganggap uang yaitu tujuan dan mereka menyingkirkan kesuksesan sesungguhnya dalam mengejar hasrat dirinya.

"Mereka yang berkecil hati dengan kegagalan tidak akan menjadi apa-apa, namun kalau mau berguru darinya maka selalu ada kesempatan untuk mencoba"

Gagal hanya kalimat para penakut yang ingin mencari alasan atas keputus asaan dirinya, gagal yaitu pelajaran gres untuk yang mau mencoba, gagal hanyalah sebuah kata yang tak akan mengubah diri anda kalau anda dapat mengendalikannya.

"Resiko kecil hanya untuk hasil yang kecil, resiko besar hanya diambil oleh para pemenang"

Anda akan tetap mendapat honor bulanan kalau bekerja kepada orang lain tanpa takut gagal, anda mungkin akan menjadi miskin kalau menjadi pengusaha yang belum berhasil, semua ada resikonya dan anda yang menentukannya sendiri.

"Bisnis tidak cocok untuk para pemimpi, mereka enggan untuk bangkit pagi"

Para pemimpi ingin mendapat sesuatu yang instan, banyak dan mudah, padahal mereka belum sempat menyingkap selimutnya sama sekali.

"Apakah ada orang sukses yang tak punya pengalaman jelek dalam hidupnya?"

Sukses itu hasil berbeda dari ribuan kegagalan yang dialami oleh mereka yang mau mencoba, sedangkan gagal yaitu hasil simpulan dari mereka yang kalah.

"Rumus diam-diam sukses hanyalah adonan dari rencana, kerja keras dan berguru dari kegagalan"

Sangat simpel, namun kita dapat melakukannya dengan cara berbeda sesuai dengan impian dan kondisi diri kita sendiri.

"Jangan mengaku sukses kalau anda belum menginspirasi satu orang pun di erat anda"

Setidaknya ada satu dua orang yang merasa gembira dengan anda, dengan apa yang anda lakukan dan mereka punya impian untuk melaksanakan menyerupai yang anda lakukan.

Sumber http://wirausahakan.blogspot.com

0 Response to "10 Kata Motivasi Bisnis Yang Banyak Menginspirasi Para Pengusaha Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel