iklan banner

Mars Dharma Perempuan Terdengar Merdu Di Sdn Karangbokong 03


Kamal (inspirasidttg.com) Ikut serta mempersembahkan darma baktinya kepada bangsa, tingkatkan sumber daya insan, lindungi dan hormati hak azasinya. Melaksanakan karya dengan mandiri… Itulah sepenggal lirik lagu Mars Dharma perempuan yang terdengar merdu, menggema di SDN Karangbokong 03, Kecamatan Larangan Brebes, Selasa (21/11)

Lagu yang dinyayikan sesudah lagu Indonesia raya tersebut ternyata dinyanyikan oleh sekelompok ibu-ibu, baik yang berstatus sebagai guru, atau istri dari guru SD di Dabin 5 Kecamatan Larangan.

Sedikitnya lebih dari 50 ibu berkumpul dalam program yang bertempat di SDN Karangbokong 03 tersebut. Selain ibu-ibu tersebut terlihat pula para guru pria berkumpul untuk mengantar istri mereka ketempat berjalannya program tersebut.

Selaku tuan rumah istri Khaerudin,S.Ag  yang merupakan istri dari kepala sekolah SDN Karangbokong 03 mengucapkan terimakasih dan selamat tiba kepada ibu-ibu yang telah hadir.
“Alhamdulillah dengan acara ini kita sanggup saling bersilaturahmi dan saling mengenal,” katanya.

Hal senada disampaikan istri Trimono,S,Pd selaku istri dari pengawas Dabin 5 Larangan, ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada SDN Karangbokong 03 yang telah menyediakan daerah dan segala sesuatunya demi terselenggaranya program pertemuan yang rutin setiap dua bulan sekali tersebut.

 “Semoga pertemuan ini akan bermanfaat untuk kita semua,” harapnya.



Trimono,S.Pd selaku pengawas dabin 5 dihadapan ibu-ibu tersebut berharap biar dari pertemuan tersebut, semua ibu-ibu baik yang berstatus sebagai guru atau istri dari guru PNS maupun GTT  bisa saling mengenal, dan saling mengembangkan ilmu. Bahkan ia berharap semua ibu-ibu sanggup saling menularkan keterampilan dimiliknya satu sama lain. 

“Keterampilan menciptakan camilan bagus dan keterampilan lainnya yang dimiliki ibu-ibu didemokan dalam setiap pertemuan, biar keterampilan tersebut sanggup ditularkan pada teman-teman yang lain. Bahkan lebih dari itu untuk memperkuat keimanan kita, kita sanggup mengundang mubaligh untuk menunjukkan hal-hal yang fositive,” terangnya.

Trimono menilai pertemuan tersebut berjalan sukses, hal ini dikarenakan hampir semua ibu-ibu target hadir semua. Dia berharap biar semua anggota selalu aktif dalam pertemuan.

“Sebelum keluar untuk bekerja, utamanya kita harus sanggup membina keluarga sendiri. Anak ialah amanat dari Allah SWT. Harus dididik diawasi yang benar, terutama alasannya ialah kemajuan tekhnologi dan zaman yang kini menuntut kita untuk itu,” tambahnya.

Trimono berharap semua guru dan istri guru untuk memotivasi diri dan saling mengingatkan biar selalu bekerja dengan baik, dimulai dari jam masuk sekolah yang harus selalu sempurna waktu, hingga mendidik dan mengajar dengan sebaik-baiknya.

Acara yang penuh kekeluargaan tersebut, diakhiri dengan pembagian uang arisan kepada anggota yang menerima undian mendapatkannya dibulan ini.

DTTG



Sumber http://inspirasi-dttg.blogspot.com

0 Response to "Mars Dharma Perempuan Terdengar Merdu Di Sdn Karangbokong 03"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel