iklan banner

Jual Modul Komputer Untuk Kelas 2 Sd, Baca Dulu Materinya Disini…

Modul komputer / TIK untuk kelas 2 SD yang akan admin www.modulkomputer.com jelaskan berikut ini mungkin merupakan modul untuk materi mengajar yang sedang bapak/ibu cari. Mudah-mudahan demikian, kalau begitu halaman ini sanggup menjadi ruang informasi yang sempurna sebelum bapak/ibu memutuskan membeli modul komputer yang aku promosikan kali ini.


Bapak/ibu aku harap untuk membaca informasi lengkap mengenai klarifikasi modul yang aku buat ini, yang akan bapak / ibu ketahui dari informasi kali ini ialah perihal materi yang terdapat dalam modul, laba yang sanggup bapak/ibu rasakan dikala mengajar memakai modul ini, bonus apa saja yang akan diperoleh dikala membeli modul ini, harga modul, alamat terang sipembuat modul, bukti transaksi, siapa saja yang pernah membeli, dan support apa saja yang diberikan oleh penulis modul.


Saya rasa informasi diatas sangat diharapkan dikala hendak membeli sebuah produk yang dijual melalui internet.


 jelaskan berikut ini mungkin merupakan modul untuk materi mengajar yang sedang bapak Jual Modul Komputer Untuk Kelas 2 SD, Baca Dulu Materinya Disini…


#Materi / Isi Modul Komputer Untuk Kelas 2 SD ini …


Point penting dari informasi mengenai modul ini tentu ialah info ihwal isi atau materi yang ada dalam modul tik/komputer kelas 2 SD ini.


Dalam modul komputer yang dibentuk khusus untuk dipakai oleh bawah umur usia kelas 2 sekolah dasar ini yaitu:



  • Materi pengenalan komputer mulai dari fungsi kompuer secara umum hingga dengan sejarah komputer, siapa penemumnya, kapan dan lain sebagainya. Penjelasannya dibentuk sesederhana mungkin biar bawah umur sanggup mengerti dan paham.

  • Pengenalan perangkat keras komputer. Karena bawah umur akan berguru memakai perangkat komputer maka mereka perlu tahu perangkat komputer itu apa saja, terutama perangkat-perangkat umum yang sering dipakai ibarat monitor, keyboard, mouse, cpu dan perangkat yang secara visual sering dilihat bawah umur manakala mereka menggunakannya.

  • Belajar menghidupkan dan mematikan komputer. Materi ini penting, mengingat anak usia kelas 2 SD perlu pengetahuan ihwal ini, jangan hingga komputer menjadi cepat trouble karena mekanisme menghidupkan dan mematikan komputer yang tidak benar.

  • Belajar memakai aplikasi komputer Paint. Anak-anak usia kelas 2 SD masih sangat mayoritas mempunyai ketertarikan terhadap hal-hal yang visual, ibarat melihat objek dan warna, sama halnya ibarat anak usia kelas 1 SD. Karenanya materi Paint dirasa masih sangat relevan menjadi aplikasi yang dipakai untuk melatih siswa dalam memakai aplikasi komputer. Apa saja materi Paint yang diajarkan di kelas 2 SD?

  • Materi Paint yang pertama ialah mekanisme membuka aplikasi Paint, kemudian mekanisme menyimpan file dan mekanisme membuka file latihan.

  • Materi Paint berikutnya, memwarnai objek yang sudah tersedia, sebab modul kelas 2 SD ini materinya merupakan kelanjutan dari materi modul kelas 1 maka materi mewarna objke yang sudah tersedia dalam perangkat pendukung latihan juga ada dalam modul kelas 2 ini.

  • Materi mewarnai teks. Pada materi ini siswa diajak untuk berlatih menciptakan teks dan mewarnainya. Merubah ukuran huruf, mengatur posisi huruf, dan menentukan jenis huruf.

  • Materi Paint berikutnya ialah memakai sajian Pencils. Dengan sajian Pencils siswa akan berkreasi menciptakan aneka macam bentuk aksara kreasi, memberi accesories pada huruf, dan kreasi pencils lainnya yang menarik.

  • Menggunakan sajian Brush. sajian brush dipakai untuk menciptakan aneka macam jenis arsiran menarik. Dalam modul ini siswa diajak untuk menciptakan aneka macam bentuk tifografi menarik dengan memakai model arsiran dan kreasi warna yang sangat menarik.

  • Kemuadian materi yang lainnya ialah memakai aneka macam objek yang terdapat dalam sajian shapes. Disini siswa akan berlatih memakai bentuk shapes untuk menciptakan objek-objek gres yang menari.

  • Menggunakan jadwal multimedia. Pada materi ini siswa akan berguru bagaimana memakai aplikasi multimedia, salah satunya memakai aplikasi windows media player.

  • Mengenal aplikasi powerpoint. Pada materi ini siswa akan mengenal bagaimana cara membuka aplikasi powerpoint, dan menciptakan aneka macam objek bergerak (animasi) memakai menu-menu animasi yang ada dalam aplikasi powerpoint tersebut.


 jelaskan berikut ini mungkin merupakan modul untuk materi mengajar yang sedang bapak Jual Modul Komputer Untuk Kelas 2 SD, Baca Dulu Materinya Disini…
Screen Shoot Isi Modul Komputer Kelas 2 SD

Jumlah halaman modul sebanyak 50 halaman. Jenis ukuran kertas Legal.


#Keuntungan Mengajar Menggunakan Modul Komputer ini…



  1. Bagi guru, modul sanggup menjadi ajudan mengajar, maksudnya tanpa harus banyak bicara berjam-jam menjelaskan mekanisme mengerjakan materi, sebab siswa tinggal membaca petunjuk latihan yang disajikan dengan visual yang sangat terang dan gampang dipahami step by stepnya.

  2. Guru juga tidak dipusingkan dengan persiapan materi ajar, sebab modul disajikan terstruktur sesuai jumlah jam epektif tiap semester, jadi materi dalam modul sudah mencukupi untuk dipakai selama dua semester.

  3. Guru tidak perlu repot menyiapkan soal-soal latihan, sebab didalam modul sudah disediakan soal-soal latihan tersebut.

  4.  SIswa jadi lebih gampang dalam belajar, dengan mengikuti gambar petunjuk dalam modul saja mereka sudah sanggup berguru sendiri

  5. Proses berguru dan mengajar jadi lebih aman sebab siswa anteng mengikuti petunjuk dalam modul

  6. Bapak/ibu sanggup sambil mengerjakan pekerjaan lainnya pada waktu mengajar, sebab siswa sudah terkondisikan dengan modul, paling kalau ada kesulitan mereka akan memanggil bapak/ibu

  7. Untuk kelengkapan manajemen guru, ini sanggup jadi evaluasi tersendiri dari atasan

  8. Dan banyak lagi manfaat lainnya dibanding bapak/ibu mengajar tanpa memakai modul.


#Tentang Penulis Modul Komputer Ini…


Perkenalkan nama aku Mulyadi Tenjo, mengajar mata pelajaran TIK/Komputer lebih dari 8 (delapan) tahun di salah satu SD Swasta Terpadu di Bogor. Modul ini lahir dari buah pengalaman aku selama mengajar mata pelajaran tersebut. Sebelum memakai modul, aku memakai buku pelajaran TIK yang diterbitkan penerbit buku nasional, beberapa buku dari penerbit yang berbeda pernah aku gunakan sebagai materi dan acuan materi ajar.


Berdasarkan pengalaman memakai buku pelajaran komputer SD yang diterbitkan penerbit nasional tersebut ada hal yang menciptakan aku merasa kurang pas, beberapa diantaranya mengenai materi yang dirasa tidak sesuai dengan habbit sekolah. Hingga kesannya aku memutuskan untuk menciptakan modul pembelajaran komputer sekolah dasar ini. Lebih lengkap mengenai hal ini aku tulis di blog pribadi aku disni.


Hingga kesannya modul ini aku jual di internet, dan semenjak modul ini aku promosikan di beberapa blog pribadi saya, alhamdulillah sudah dipakai lebih dari 800 sekolah dasar di tanah air, sekolah swasta biasa hingga dengan sekolah swasta unggulan.


#Bukti transaksi pembelian Modul Komputer saya…


Bukti transaksi sanggup dilihat salah satunya yang dibawah ini,




Nah itulah beberapa informasi mengenai modul komputer kelas 2 SD ini, beberapa informasi lainnya yang belum terang silahkan hubungi admin baik melalui SMS maupun Whatsapp (WA).


[ ORDER MODUL KELAS 2 SD SEKARANG ]


Untuk pemesanan silahkan mengisi form pemesanan atau pribadi menghubungi kontak yang telah disediakan.



Sumber https://modulkomputer.com

0 Response to "Jual Modul Komputer Untuk Kelas 2 Sd, Baca Dulu Materinya Disini…"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel