iklan banner

Jika Saya Perempuan Saya Benci Kata Cinta Dan Sanjungan



Jika teman-teman di LDII atau teman-teman Alumni Pondok Pesantren Al Hikmah Benda, mereka begitu besar hati bercerita pertemuannya dengan jodoh masing-masing. Wanita atau pria pertama dalam hidup mereka. Namun beda halnya dengan saya, ini yaitu malu yang seharusnya ditutp rapat-rapat. Namun atas dasar cinta dan kepedulian sesama , terutama terhadap kaum perempuan maka ini akhirnya saya share juga.
Saya yaitu Detatang yang telah menerangkan sendiri betapa imbas Televisi dan lingkungan itu sangat besar pengaruhnya.  Terutama yang sangat besar pengaruhnya itu yaitu program televisi yang hampir setiap malam dan siang hari selalu mempertontonkan sinetron cinta , dimana banyak aktornya yang berpakaian secsi lengkap dengan rambutnya yang terurai , dan nontonnya tanpa bimbingan orangtau.
Dampaknya yaitu semenjak SD saya sudah mencicipi apa itu cinta dan terobsesi untuk mengalami apa yang saya lihat di televisi. Sehingga semenjak mulai Sekolah Menengah Pertama saya sudah mengenal apa itu pacaran (Jangan ditiru ya)
Rutinitas saya menonton TV berbau asmara, menciptakan saya berilmu bersilat pengecap untuk menciptakan perempuan klepek-klepek layaknya actor di televise tersebut. Banyak yang sudah menjadi korban , baik yang hanya cinta bertepuk sebelah tangan sebab tidak saya respon, atau yang hingga jadian.
Di Sekolah Menengah kejuruan kebetulan saya ada paman di Bumiayu, semenjak kedatangan saya aneka macam perempuan yang tiba ketempat paman, dengan alasan untuk nonton TV. Dimulai dari anak SD-SMA Pada tiba dimana lebih banyak didominasi mereka yaitu wanita, bahkan ada anak SD kelas 6 yang memberi  sepucuk surat.
Namun anehnya sehabis saya pindah tinggal di Benda, mereka tidak lagi tiba ke rumah paman, sehingga paman dibentuk heran olehnya.
Selain pandainya merayu , biasanya perempuan suka dengan pria yang mempunyai mental tinggi, apalagi tampil didepan umum. Saya termasuk anak Sekolah Menengah kejuruan yang suka tampil ketika ada forum, terlebih lembaga besar. Pernah ada BIN ke Sekolah Menengah kejuruan untuk sosialisasi pendaftaran. Tepuk tangan akseptor begitu rame sehabis saya bertanya dengan begitu sangat kritsis. Memang saya dikenal sebagai penanya yang kritis semenjak SMP, guru-guru terutama guru IPS mengetahui itu, sehingga tidak heran saya menjadi penanya terbaik ketika latihan jurnalis warga Brebes, hehehe …
Kembali ke pembahasan…
Sekolah Menengah kejuruan saya mempunyai kekasih kaka kelas di SMEA Al-Hikmah 02, dan ada beberapa yang masih mendekati meski mereka tahu saya udah punya pacar. Kalau sudah kerja apalagi, di Jakarta tahu sendiri. Namun Alhamdulillah iman saya masih berpengaruh jadi ga terlalu parah.
Di tembak cewe pernah gak. Ditembak sih apa ya, Cuma kalau cwe yang bilang, gotong royong saya suka sama kau dari dulu,,, tapi kamunya udah ada yang punya… kalau kaya gitu mah udah biasa.

Malah Saya pernah menciptakan orang yang mau nikah gagal gara-gara permpuannya jatuh hati pada saya (nyesel kalau inget itu). Bahkan bukan hal asing ketika mengantar sobat apel, pacarnya jadi pindah kelain hati.
Membuat perempuan eksklusif jatuh cinta hanya dalam satu hari, bahkan hitungan  jam itu sudah biasa (kayanya cantik kalau dijadikan buku tips mendapatkam hati perempuan dalam hitungan jam, mungkin laku ya hehhe… kidding).
Wanita banyak yang murka ini baca goresan pena saya, apalagi istri tercinta, :D
Tapi itulah insan no body perfect. Mending mantan setia, apa mantan gak setia tapi kini setia banget , ayooo… :D
Kok sanggup gitu ,, Punya Pelet ya…
Justru kalau saya punya pellet lebih ancaman , bagaimana mau mencar ilmu pellet, niat mencar ilmu sama bapa yang pertama kali diperingatkan yaitu kelemahan saya akan wanita, bahkan beberapa kiyai banyak juga yang mengingatkan, salah satunya yaitu ketika saya jadi sales, eh masuk ke rumah kiyai, sedang ada konsultasi pasien, kayanya orang pinter ni, pikir saya . Sayapun ragu untuk menyampaikan produk, takut tertangkap berair sistemnya, tapi resah juga ga sopan, masa gres masuk eksklusif pulang.
Setelah pasiennya pulang, bukannya nawarin produk eh malah diceramahin “ati-ati mas sama perempuan itu kelemahanmu, lahirnya jum’at kliwon ya, banyak perempuan yang dekati ya “ akhirnya jadi curhat deh..
Kok sanggup ga punya pellet sanggup hingga ditembak cewe segala
Itulah makanya saya ingin kasih tahu kuncinya supaya kaum hawa tidak gampang menjadi korban laki-laki, supaya setiap kesalahan saya sanggup jadi pelajaran.
Bukankah dosa dan kesalahan juga baik, asal diakhiri tobat dan perbaikan.
berarti saya dulu bajingan dong…
gak juga cewenya aja yang bodoh, orang saya belum siap nikah kok mau-maunya aja dijadikan pacar. Emang ada jaminan pacar itu akan jadi suami , emang ada jaminan mau jadi pacar juga mau jadi suami . Pacaran itu hanya merusak :D VEACE GIRL …
INGAT GIRL Kelemahanmu itu dipendengaran, kami kaum lelaki hanya memanfaatkan kelemahanmu itu.
Apa sih enaknya disanjung, enaknya di rayu-rayu kalau itu justru hanya untuk menghancurkanmu…
Dan inget ni, perempuan yang gampang didapatkan , apalagi gampang dirayu, dilupakannyapun mudah…
Apakah yang lain ada yang menyerupai saya. Banyak girl, saya dulu kaya gitu kadang ga niat loh, tapi sebab ada kesempatan. Inget pesan bang napi kan….
Salah satu rujukan sobat saya di Bogor ia punya banyak cewe, bahkan sering gonta-ganti cewe. Tidak sedikit cowo yang besar hati kalau sanggup punya gonta-ganti pacar, bahkan kadang menyerupai perlombaan banyak-banyakan mantan. Tidak jarang pula mereka ceritakan kemesraan-kemesraan dan hal-hal yang mereka lakukan didepan teman-temannya. Makanya jangan heran sekali kau terjerat olehnya, kau akan dipandang hina, mungkin kau banyak yang mendekati, tapi niatnya Cuma untuk seneng-seneng belaka. Akhirnya kau jadi hancur sehancur-hancurnya.
Kalau kau tidak percaya saya ya, tanggung sendiri akibatnya. Kalau kau dirayu-rayu tanyakan bukti, pria yang benar mencintaimu ia lebih menentukan bukti dari pada kata-kata. Eits buktinya bukan yang kalian pikirkan. Salah……
Kemesraan yang kau lihat di TV itu bukan bukti, apalagi yang lebih dari itu . Itu hanya pemuas nafsu belaka, yang kalau kau turuti ia akan lagi dan lagi, bahkan lebih jauh, jauh dan jauh akhirnya…
Kau HANCUR, MASA DEPANMU SURAM… KAU HANYA SEPERTI BARANG BEKAS…




Siapa yang mau minum air minum bekas orang itu mba, neng, geulis…
Apalagi Kau akan dijadikan istri, kau akan dijadikan ibu dari anak-anaknya, mikir berjuta-juta kali girls, kecuali kalau kau mau taubat dan Allah menggerakan hati seorang pria berjiwa besar untuk menikahimu.
Al-Qur’an menggambarkanmu menyerupai pakaian . Maka jadilah pakaian yang bermerk, ditaruh ditempat yang rapih, bahkan ditaruh dilemari hingga akhirnya kau terjaga dari debu-debu bahkan orang-orang jail yang seolah ingin membelimu namun gotong royong hanya omongkosong belaka. Ia hanya sedang bermain dipasar, ia hanya butuh hiburan, atau supaya dihargai orang hingga akal-akalan tawar menawar. Jangan jadi pakain obralan , dimana bubuk dan setiap orang dengan gampang melekat bahkan memegang dan mencoba pakaian obralan itu. Apalagi hingga jadi pakaian bekas yang kemudian dijual murah, duhhh kau takan dihargai siapapun. Makanya sebelum terlambat jaga diri baik-baik ya mba, neng, geulis ,,,,
Ingat saya tadi dongeng apa, saya mantan pria bagaimana.
Tapi saya sanggup sadar girls, sehabis saya menemukan perempuan istimewa. Jika biasanya diajak relasi serius, meski hanya sekedar tunangan saya eksklusif lari. Tapi kalau sama  perempuan ini, justru saya sangat menunggu diajaknya menikah. Dan kalau biasanya saya rayu merayu, semanis madu tapi buktinya empedu, kali ini saya lebih menentukan bukti. Sehingga tidak jarang istri minta dipuji, minta di rayu, kenapa ya sebab saya tidak melaksanakan itu. GAK PENTING, TOH SAYA UDAH DAPAT. Itu loh girl yang ada dipikirkan laki-laki. Mereka merayu supaya sanggup yang mereka mau, setelahnya ya kau dicampakan. Beda hal kalau kau menikah, dan tujuan pria itu menikahimu, sehabis kau di dapatkannya, tujuannya bukan meninggalkanmu, tapi justru membahagiakanmu, bahkan membelikan kendaraan beroda empat pribadi khusus untuk menjagamu dari panas dan debu-debu jalanan. Mau ….

Makanya mulai kini jangan mau lagi dimanfaatkan kaya boneka mainan, dirayu-rayu hanya untuk dipegang-pegang. IAh emangnya omongan manis itu berharga apa, Sampai sanggup membeli harga dirimu. Inget bukti yang paling penting.


Laki-laki yang benar-benar mencintaimu, ia akan menjagamu…
Dia bukan hanya mencintaimu tapi juga keluargamu, ayah ibumu bahkan adik atau kakakmu.
Laki-laki yang benar-benar mencintaimu ia takan menunggu usang untuk berkata saya ingin melamarmu, bahkan ingin menikahimu. Bahkan ia bukan hanya menyampaikan itu didepanmu tapi juga orangtuamu…
Bukan pria yang bilang, saya belum siap menikah,  belum siap lamaran bahkan belum siap ngomong sama orangtua,   Hadeeehhh…. Ngapain kau mau jadi pacarnya, nunggu kau jadi materi mainannya, atau nunggu ia bosan kemudian kau dicampakan. Ini nih makanya beranda fb banyak banget status-status galau dari para wanita. ITU KARENA KAU MUDAH TERLENA DENGAN RAYUAN DAN KATA-KATA CINTA…
Katakan pada pria yang menyampaikan cinta padamu, kalau kau memang mencintaiku katakana itu didepan orangtuaku, dan yakinkan serta buktikan keseriusanmu pada mereka, jadikan saya tunanganmu, atau justru eksklusif saja  jadikan istrimu,,,, saya gak mau jadi pacar mainanmu……
Kalau ia gak mau dan bilang belum siap, LUPAKAN SAJA, ATAU TUNGGU SAMPAI KAU SIAP BARU TEMUI AKU DAN WALIKU LAGI DIRUMAHKU .
Tanyakan pada istriku berapa kali saya ngomong pada ayahnya, berapa kali saya meyakinkan ayahnya,,, itu sebab saya niat serius, ngapain harus nunggu usang kalau udah nemu yang cocok.
Beda hal lagi kalau niat main-main, keluarlah jurus seribu alasan, sehabis itu jurus seribu langkah, alias lari dari hidupmu, tahu kenapa…
Ya sebab niatnya Cuma buat main-main…
Selain itu inget juga, ini blak-blakan ya supaya tidak ada dusta diantara kita :D
Banyak teman-teman saya yang dulu para playboy kelas kakap, mereka mempunyai amalaan dan pegangan khusus untuk gampang menciptakan perempuan jatuh hati padanya, bahkan menciptakan perempuan nurut mau melaksanakan apa saja…
Kenapa girls kau takut ….
Gak usah takut selama kau erat dengan Allah kau ga usah takut, dibacakan syahadat sama sholawat saja ilang… kuncinya kau iman, mantapkan keyakinan, dan tingkatkan ibadah serta ketaqwaanmu kepada Allah. Kalau ALLAH yang menjagamu langsung, apa sih yang harus kau takutkan…
Jangan pernah kau remehkan mereka yang jomblo, boleh jadi banyak pria yang mendekati tapi tidak mau dijadikan pacar, tapi nunggu jodoh yang siap mengajaknya menikah.
Jangan besar hati pula punya pacar, apalgi sanggup gonta-ganti pacar, ati-ati nanti kau sanggup tidak sanggup menikah karennya , hihihi
Laki-laki kalau niat mencari istri , justru mereka mencarinya yang gak pernah pacaran, tahu kenapa…
Karena disamping perempuan yanggak pacaran itu perempuan baik, disampping itu supaya tidak dibanding-bandingkan dengan mantan-mantannya. Setiap orang kan punya kelebihan dan kekurangan, akhirnya kekurangan suami dibandingkan dengan kelebihan mantan, rusak deh rumah tangga….
Udah ya girl cape ngetiknya , jangan lupa baca goresan pena saya yang berjudul “Wahai Wanita Pakaian Adalah Harga Dirimu”, penting girl
atau eksklusif saja klik tautannya :
 candysweet-aina.blogspot.com/search?q=wahai-wanita-pakaian-adalah-harga-dirimu




Sumber http://inspirasi-dttg.blogspot.com

0 Response to "Jika Saya Perempuan Saya Benci Kata Cinta Dan Sanjungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel