iklan banner

Cloudflare

CloudFlare ialah layanan yang relatif gres yang bertujuan untuk merevolusi cara kemudian lintas dan konten didistribusikan dari situs web tertentu kepada pemirsa nya. Sementara banyak yang skeptis pada pertama wacana manfaat yang diakui untuk menawarkan, CloudFlare kini mempunyai track record yang layak hidup hingga dengan klaim tersebut. Dengan blok puas pelanggan yang memakai layanan dan basis pertumbuhan pengguna CloudFlare menjadi jelas, banyak orang lain telah mulai bertanya-tanya apakah atau tidak layanan ini bagi mereka. Kami akan meninjau aspek-aspek utama dari layanan ini sehingga Anda sanggup memutuskan apakah atau tidak akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

The Premise dari CloudFlare

Ide dasar sekitar CloudFlare ialah bahwa hal itu akan mengoptimalkan konten untuk pemirsa sekaligus mengamankan situs web Anda dari serangan berbahaya. Semua kemudian lintas web yang masuk ke situs Anda pertama kali disalurkan melalui jaringan kondusif CloudFlare, yang kemudian mengoptimalkan konten bagi pengguna untuk memastikan bahwa itu beban dalam cara tercepat mungkin. Selain itu, penggunaan bandwidth diminimalkan tidak hanya melalui pengiriman konten dioptimalkan, tetapi juga dengan memblokir crawler web berbahaya atau boros dari ping domain milik Anda. Klaim keseluruhan ialah bahwa website yang memakai pengalaman CloudFlare serangan jauh lebih sedikit dan spam sementara juga mengalami peningkatan loading halaman kali dan kinerja.

Hindari Pemadaman Site

Kita semua tahu betapa mengerikan pemadaman situs sanggup dan berapa banyak itu berpotensi sanggup menghipnotis persepsi pengunjung wacana Anda, serta pendapatan yang hilang. Mereka memakai CloudFlare tidak perlu khawatir, saat ada pemadaman situs, mereka masuk dan terus mengatakan versi cache dari halaman untuk pengunjung sehingga mereka tidak benar-benar harus berurusan dengan outage. Hal ini sebanding dengan mempunyai dua situs terpisah yang beroperasi melalui satu domain. Dengan CloudFlare, Anda tidak akan pernah perlu khawatir wacana kehilangan kemudian lintas dan Anda sanggup bekerja pada problem fundamental tanpa merasa tekanan komplemen memulihkan akses.

Konten Dioptimalkan Pengiriman Jaringan

CloudFlare mempunyai data banyak pusat-pusat terletak di seluruh dunia – dan bisa streaming website Anda untuk pengunjung dari salah satu dari mereka. Tergantung pada lokasi pengguna, CloudFlare akan mengoptimalkan halaman Anda dan mengirimkannya ke pengguna dari sentra data yang paling bersahabat dengan pengunjung. Tindakan ini memastikan bahwa waktu loading diminimalkan, yang diperlukan akan menjaga pengunjung Anda dan pelanggan senang. Ketika Anda mempertimbangkan CloudFlare yang juga bekerja untuk meminimalkan waktu loading secara efisien mengatur halaman Anda, fitur ini ditambahkan hanya menciptakan proses yang lebih cepat.

Keamanan

Jika Anda khawatir wacana h4ck3r jahat ping domain untuk mencari kelemahan, maka CloudFlare telah Anda tertutup. Database ekstensif mereka gosip yang dikumpulkan dari pengunjung akan CloudFlare-host situs sudah telah memungkinkan mereka untuk profil sikap dan aktivitas yang sanggup dianggap berbahaya atau berbahaya bagi situs Anda. CloudFlare bahkan memungkinkan Anda kemampuan untuk memblokir IP tertentu kalau Anda mempunyai problem dengan pengguna tertentu pada kesempatan sebelumnya. Kebanyakan serangan sanggup berhasil digagalkan oleh sistem intuitif CloudFlare yang berhenti h4ck3r bahkan sebelum mereka mencapai website Anda, membantu Anda bernapas lebih gampang dan khawatir kurang wacana keamanan.
Sumber http://www.arjunservice.net

0 Response to "Cloudflare"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel