iklan banner

Cara Mengendalikan Komputer Orang Lain Dengan Teamviewer

Cara Mengendalikan Komputer Orang Lain Dengan TeamViewer - TeamViewer yaitu perangkat lunak yang secara umum memiliki fungsi untuk meremote atau mengendalikan komputer orang lain dari jarak jauh selama komputer tersebut terhubung kedalam jaringan komputer LAN atau terhubung ke internet.

Setelah membaca ulasan diatas mungkin Anda akan berpikir untuk isengin / jahilin orang lain. hehe... :D bisa, bisa, tapi sebaiknya Anda gunakan aplikasi ini untuk hal yang lebih bermanfaat. Contohnya nih.. jikalau kebetulan Anda menjadi guru komputer, operator warnet atau mungkin CEO bisnis online, Software ini sangat bermanfaat untuk mengawasi karyawan Anda yang nakal. waktu kerja malah facebookan, malah nonton video dll.

Sekilas wacana TeamViewer
Teamviewer merupakan software yang sanggup dimanfaatkan secara cuma-cuma atau gratis, baik untuk pemakaian personal ataupun non-comercial-use asalkan terkoneksi dengan internet atau jaringan wifi.
 
Baca juga: Cara Daftar Wifi Id
 
Teamviewer sanggup dimanfaatkan untuk mengakses komputer secara jarak jauh antara dua komputer atau lebih. Ada 3 jenis Teamviewer yang tersedia yaitu version Installer, version portable dan version web base.

Fungsi TeamViewer
a. Software ini sanggup dimanfaatkan untuk remote kontrol dengan salah satu komputer sebagai driver remotnya. Artinya satu komputer akan mengendalikan sanggup mengendalikan komputer lainnya asalkan telah terjadi koneksi.

b. Dapat dimanfaatkan untuk rapat dan membuatkan sharing alasannya software ini juga menyediakan video dan call jadi kau sanggup saling berinteraksi dengan cara pribadi dengan rekan kerja Anda meskipun terpisahkan oleh jarak yang jauh.

c. Bisa berinteraksi lebih dari satu komputer.

d. Anda sanggup lakukan copy file dan transfer file dengan komputer yang anda kontrol atau kendalikan.

Cara Instal TeamViewer
1. Download software Teamviewer di situs resminya www.teamviewer.com

2. Setelah laman teamviewer terbuka, selanjutnya pilih sistem operasi yang anda gunakan. Disini saya memakai sistem operasi windows.
 
Cara Mengendalikan Komputer Orang Lain Dengan TeamViewer Cara Mengendalikan Komputer Orang Lain Dengan TeamViewer
Klik Download

3. Klik "d0wnl0ad teamviewer" untuk mend0wnl0ad. klik Save File.
 
4. Bukalah aplikasi yang barusan did0wnl0ad, kemudian klik 2x pada Teamviewer Setup.

5. Setalah itu dilanjutkan dengan perintah How do you want to use TeamViewer? Maka pilih ceklis yang sesuai dengan yang anda inginkan. Jenis yang diberikan yaitu personal (pribadi) atau company (perusahaan).
 
Cara Mengendalikan Komputer Orang Lain Dengan TeamViewer Cara Mengendalikan Komputer Orang Lain Dengan TeamViewer
Accept

6. Klik Next untuk melanjutkan

7. Selanjutnya akan muncul window gres untuk persetujuan mengenai beberapa tipe yang sudah diberika tadi, pilih dan ceklis "I accept"

8. Kemudian akan muncul window gres yang meminta kategori pilihan instalasi Choose installation kategori selanjutnya pilih yang No default saja, biar software ini hanya sanggup dipakai saat kita nyalakan atau switch On, sedangkan jikalau kita menentukan Yes, maka dengan secara otomastis ini akan selalu ON meskipun komputer anda  dimatikan dan dihidupkan kembali software ini bakal selalu ON. Klik Next.

6. Sesudah itu tunggu beberapa menit sampai proses intalasi tamat finish.
 


7. Akhirnya proses penginstallan telah selesai.

Dan dibawah ini merupakan pola tampilan jikalau proses penginstallan teamviewer telah selesai. Sekarang kau siap untuk bergabung dengan rekan kau dengan cara meminta ID. Jangan lupa serahkan juga No ID anda. Nantinya jikalau sudah terjadi koneksi maka anda sanggup menikmati banyak sekali kemudahan yang dipakai ibarat Vidio call, chatting. kemudian klik Connect Partner.
 
Cara Mengendalikan Komputer Orang Lain Dengan TeamViewer Cara Mengendalikan Komputer Orang Lain Dengan TeamViewer


Mungkin itu sekilas wacana cara mengendalikan komputer orang lain dari jarak jauh dengan teamviewer, semoga bermanfaat.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Cara Mengendalikan Komputer Orang Lain Dengan Teamviewer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel