iklan banner

Cara Mengatasi Pemasangan Aplikasi Dicekal Di Android

Selain sanggup mengunduh aplikasi melalui Google Play Store, pengguna smartphone android juga sanggup leluasa mengunduh aplikasi-aplikasi yang didapatkan melalui website secara gratis. Bagi mereka yang gres pertama kali mengunduh aplikasi melalui website, niscaya ada sedikit hambatan ketika melaksanakan penginstalan.

Yap, hambatan tersebut tidak lain dan tidak bukan ialah notifikasi "Pemasangan Dicekal". Jangan kaget, hal tersebut tentu masuk akal dan niscaya terjadi bagi para pengguna android yang mencoba d0wnl0ad aplikasi tidak dari Google Play Store. Kira-kira menyerupai ini tampilan notifikasinya.

Selain sanggup mengunduh aplikasi melalui Google Play Store Cara Mengatasi Pemasangan Aplikasi Dicekal di Android

Notifikasi keamanan tersebut bergotong-royong tujuannya baik. Yang dimana pengguna bergotong-royong tidak dianjurkan untuk mend0wnl0ad aplikasi atau game dari sumber yang tidak dikenal, menyerupai website misalnya.

Dengan kata lain, aplikasi yang kita d0wnl0ad dari sumber tidak dikenal (website) sangat rentang terhadap virus sehingga membahayakan smartphone android kau sendiri. Meksi demikian, tentu tidak semua aplikasi akan membahayakan ponsel android kita.

Lantas bagaimana cara mengatasi notifikasi pemasangan dicekal ketika kita ingin menginstall aplikasi? Langsung saja, berikut langkah-langkahnya.

Inilah Cara Mengatasi Pemasangan Dicekal di HP Android

  1. Pertama, tap sajian Settings / Setelan di ponsel android kamu.
  2. Kemudian cari dan pilih Security / Keamanan.
  3. Setelah itu beri centang pada goresan pena Unknown sources / Sumber tidak diketahui .
  4. Selesai. Kini kau sanggup menginstall aplikasi yang sebelumnya tidak sanggup dipasang di smartphone android kamu.
Baca juga:

Cukup gampang kan? Kini kau sanggup leluasa menginstall aplikasi dari sumber tidak dikenal, menyerupai d0wnl0ad dari website, bluetooth dari teman, dan lain-lain. Ingat, tetap berhati-hati ketika d0wnl0ad aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Cara Mengatasi Pemasangan Aplikasi Dicekal Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel