iklan banner

5 Cara Berbisnis Online Tanpa Modal

Mulai bosan dengan acara pekerjaan yang itu 5 Cara Berbisnis Online Tanpa ModalMulai bosan dengan acara pekerjaan yang itu-itu saja? Kenapa tidak mulai melaksanakan terobosan di awal tahun ini dengan melepas pekerjaan tetap Anda dan mulai mengembangkan bisnis rumahan via online. Ada banyak cara berbisnis online tanpa modal, termasuk di antaranya yaitu 5 pilihan menarik berikut ini.


Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai wangsit menemukan cara berbisnis online tanpa modal, tak ada salahnya memulainya dengan pertanyaan sederhana, kenapa konsep tanpa modal selalu menarik untuk diulas?


Faktanya memang kebanyakan pelaku perjuangan selalu merasa wangsit usahanya terbentur pada persoalan permodalan. Dan risikonya akan tetapkan untuk melepas wangsit dan harapan mereka begitu saja. Dengan tajuk tanpa modal, memberi mereka pandangan gres bahwa bisnis bisa dimulai dari modal seadanya bahkan hanya dengan berbekal apa yang sudah mereka punya, menyerupai laptop dan jaringan internet misalkan.


Dan beberapa cara berbisnis online tanpa modal berikut ini akan membuka ihwal Anda, ada banyak wangsit bisnis online yang bisa Anda mulai tanpa harus membuka dompet Anda dan mengurasnya dalam-dalam.


Baca juga: Cara Bisnis Online Yang Wajib Anda Ketahui


Berikut ini 5 Cara Berbisnis Online Tanpa Modal



  1. Bisnis survey online

    Belakangan muncul beberapa penawaran untuk menjadi tenaga lepas survey online. Ada banyak perusahaan yang membutuhkan pandangan konsumen untuk menilai kemampuan produk gres mereka untuk menarik pasar. Ada pula produsen yang membutuhkan pandangan para konsumen setia atau konsumen profesional untuk menilai kualitas produk mereka dan kelayakannya memasuki pasar. Anda akan bertemu dengan bermacam-macam produk mulai dari kosmetik hingga aplikasi game terbaru. Dan jasa Anda sebagai surveyor akan membantu produsen ini menilai produk mereka. Akumulasi hasil evaluasi akan membantu perusahaan melihat kelayakan produk mereka.

  2. Bisnis Video

    Bila di tangan Anda tersedia kamera yang cukup layak atau setidaknya ponsel Anda sudah dipersenjatai kamera dengan resolusi yang tinggi, rasanya wangsit bisnis ini layak Anda jajal. Mulai dengan membuka channel video pada beberapa pilihan portal video di dunia maya, sebut saja youtube, vimeo, vidio.com, dailymotion dan masih banyak lagi. Sematkan channel ads on pada channel video Anda dan untuk tiap penayangan, Anda akan mendapat laba dari sematan video iklan yang dilampirkan pada video Anda. Idenya bisa apa saja, mulai dari banyak sekali hal lucu di sekitar Anda, ulah anak-anak, tutorial, video idola dan masih banyak lagi.

  3. Bisnis via instagram

    Dulu memang satu-satunya sosial media yang paling keren hanya di facebook, tetapi belakangan sosial media sudah berkembang pesat dan semakin banyak layanan sosial media bermunculan dengan ragam fasilitasnya. Salah satu instagram yang memberi wadah bagi Anda penggila mengembangkan video dan foto. Yang menarik dari instagram, Anda bisa mengakibatkan para follower Anda di instagram sebagai peluang usaha. Misalkan dengan mem buka jasa endorsement dengan mempromosikan produk tertentu dengan video atau foto yang Anda bagikan dalam akun instagram Anda. Untuk satu iklan, Anda bisa pasang tarif tertentu. Bahkan tak jarang instaceleb bisa mengeruk hasil jutaan dari jasa endorsement ini.


    Baca juga: 7 Tips Jitu Cara Jualan Di Instagram



  4. Jasa content writer

    Merasa cukup hebat menulis, bahkan lebih dari itu tetapi gemar menambah pengetahuan dan mengungkapkan wangsit melalui tulisan. Rasanya wangsit cara berbisnis online tanpa modal ini bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk Anda. Ada begit banyak blog dan web di dunia maya yang membutuhkan jasa penulis artikel. Kemampuan dan kegemaran Anda bisa Anda jadikan aset untuk menunjukkan jasa penulisan artikel atau sebagai content writer. Soal hasil cukup bervariasi tergandung kapasitas Anda dalam menulis dan sebaik apa Anda dalam menulis. Usaha ini bisa Anda jalankan  secara berdikari atau dalam komunitas penulis, juga bisa dengan menjadi bab dari sebuah web penjualan artikel.

  5. Usaha dropship

    Usaha satu ini bisa jadi pilihan terbaik buat yang gemar dengan perjuangan dagang tetapi tidak cukup modal untuk membuka toko dan membeli persediaan barang dagangan. Cukup sederhana saja, jalin kerjasama dropshiping dengan supplier produk dagangan yang Anda suka. Konsep ini serupa dengan konsep agen, hanya saja penjualan memakai katalog tanpa ada pembelian barang persediaan. Pembelian dilakukan hanya jika ada pesanan masuk. Dan pesanan bisa Anda dapatkan dari penjualan online yang Anda kembangkan dengan membuka page facebook, akun pinterest, blog bebas bayar atau akun instagram. Sederhana dan gampang kan?


Jadi mana cara berbisnis online tanpa modal yang sekiranya sesuai dengan huruf Anda. Atau Anda mempunyai wangsit dan cara berbisnis online tanpa modal yang berbeda dari 5 pilihan di atas?


sumber gambar: maximizedigitalmedia.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "5 Cara Berbisnis Online Tanpa Modal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel