iklan banner

2 Cara Reset Andromax M2y, M2p, M3z, M3y Dan M2s Dengan Mudah

Cara Reset Andromax M2Y, M2P, M3Z, M3Y dan M2S



Cara Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S – Untuk anda yang mengalami Lupa Password di perangkat Modem Smartfren dengan Seri M2Y, M2P, dan M2S bahu-membahu sanggup di atasi dengan 2 Langkah mudah, namun sebelum itu anda mengetahui lebih jauh mengenai banyak sekali keunggulan yang di tawarkan pada Modem Smartfren ini yang mana salah satunya ialah sudah mendukung jaringan internet dengan Teknologi 4G LTE, Selain itu sanggup di gunakan pada PC/Laptop Modem ini sanggup di gunakan secara bersamaan sampai 30 Lebih pengguna.


Dalam hal ini admin menggunkan Modem Smartfren dengan Seri Andromax M2Y dimana pada Modem ini menunjukkan Fasilitas yang cukup lengkap ibarat aplikasi Mylink M2Y yanng Mendukung untuk banyak sekali Platform ibarat Android atau iOS. Dengan Aplikasi tersebut akan memudahkan penggunanya untuk mengecek Sisa Kuota ayang Data Selluer yang sudah digunakan. Tak hanya itu saja, pada Aplikasi tersebut tersedia dengan banyak sekali Opsi biar pengguna sanggup mengatur/setting Wi-Fi sesuai cita-cita sendiri.


Nah, ibarat yang di katakan di atas untuk anda yang lupa Password atau alasan lainnya untuk melaksanakan Reset/Kembali ke pengaturan awal caranya sanggup dengan memakai Aplikasi atau Reset dari Tombol Fisik. Untuk Tutorial dan Langkah-langkah Cara Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S sanggup anda simak selengkapnya sebagai berikut.


Cara Mereset Smartfren MIFI Andromax M2Y M2P, dan M2S Lewat Aplikasi dan Tanpa Aplikasi


Cara Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S Tanpa Aplikasi



  1. Pertama, silahkan anda buka epilog baterainya terlebih dahulu yakni pada bab belakang mifi andromax m2y.

  2. Kemudian anda temukan goresan pena “Reset” biasanya ada di bab sisi akrab tombol WPS.

     Untuk anda yang mengalami Lupa Password di perangkat Modem Smartfren dengan Seri M 2 Cara Reset Andromax M2Y, M2P, M3Z, M3Y dan M2S Dengan Mudah

  3. Disini anda sanggup memanfaatkan Jarum untuk menekan kemudian tahan tombol Reset andromax m2y sekitar 3 Detik untuk mengembalikan ke pengaturan awa.

  4. Selesai


Jika langkah di atas berdasarkan anda ribet atau repot maka sanggup memakai Tutorial yang ke-2 yakni Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S Menggunakan Aplikasi


Cara Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S Via Aplikasi



  1. Jalankan Aplikasi Mylink M2Y dari Smartphone kemudian log in.

  2. Tap Menu -> Settings -> Admin Settings.

  3. Selanjutnya silahkan anda tap tombol Factory Default Setting atau Pengaturan Awal Pabrik

  4. Selesai


Bagimana, gampang kan? hanya dengan mengikuti beberapa langkah cara di atas maka semua duduk kasus yang terjadi sudah terselesaikan. Setelah anda melaksanakan Reset Modem tersebut maka semua pengaturan kembali Default alias ibarat anda pertama kali membelinya dengan User : admin dan Password: admin.


Baca Juga : 



0 Response to "2 Cara Reset Andromax M2y, M2p, M3z, M3y Dan M2s Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel