iklan banner

Pssi Dibekukan, Indonesia Menunggu Sangsi Fifa


PSSI resmi dibekukan oleh Kementrian Pemuda dan Olahaga. Imam Nahrawi mengkonfirmasi surat keputusan yang telah dibuatnya untuk membekukan PSSI, Menpora berdalih keputusan ini untuk pesepakbolaan Indonesia menjadi lebih baik. Dalam surat keputusan tercantum keputusan tercipta alasannya ialah PSSI mengabaikan 3 kali surat teguran yang dilayangkan oleh menpora terkait verifikasi BOPI yang merekomndasikan dua klub ISL yang kini berubah nama menjadi QNB. Kedua club itu ialah Arema Cronus dan Persebaya Indonesia. Kedua club ini ialah club yang mengalami dualisme kepemilikan dikala terjadinya dualisme liga antara LPI dan ISL.sebelum surat pembekuan PSSI dilayangkan oleh Menpora sebelunya Kementrian melayangkan beberapa surat teguran diantaranya surat teguran yang mengharuskan dualisme kedua tim harus diselesaikan dalam waktu 2 kali 24 jam, padahal sebelumnya telah disepakati oleh Badan Liga Indonesia dan BOPI serta PSSI untuk menuntaskan dualisme ini dalam berjalanya kompetisi QNB League selama setengah musim,
PSSI resmi dibekukan oleh Kementrian Pemuda dan Olahaga PSSI Dibekukan, Indonesia Menunggu Sangsi FIFAKeputusan ini banyak disayangkan banyak pihak namun banyak pula yang mendukung. Ketua PSSI  terpilih La Nyala akan bertemu Menpora pada hari senin yang bertujuan untuk meminta pencabutan Pembekuan PSSI.

Menurut Menpora akan dibuat  tim transisi dan liga tetap berjalan sementara untuk Tim Nasional Menpora berdalih tanggung jawab akan dibebenakan kepada Koni dan Koi.

Sumber http://olagragasport.blogspot.com

0 Response to "Pssi Dibekukan, Indonesia Menunggu Sangsi Fifa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel