iklan banner

Daftar Laptop Acer Core I5 Murah - Harga Mulai 5 Jutaan

Sama halnya dengan smartphone, laptop juga mempunyai banyak sekali tingkatan atau spesifikasi yang ditawarkan, baik dari segi performa, fitur, dan lain sebagainya. Nah, buat kau yang membutuhkan laptop bertenaga, mungkin laptop dengan prosesor Core i5 ialah jawabannya.

Seperti yang kita tahu, semakin tinggi tipe prosesor yang dipakai pada sebuah laptop tentu akan mempengaruhi kinerja laptop itu sendiri. Apalagi jikalau laptop tersebut didukung dengan RAM berukuran 4GB atau 8GB, tentu semakin bertenaga bukan.

Nah, kalau kau menginginkan laptop berprosesor Core i5 namun mempunyai dana terbatas, mungkin formasi laptop Acer di bawah ini bisa kau lirik. Apa saja?

1). ACER ES1-571 5715

laptop juga mempunyai banyak sekali tingkatan atau spesifikasi yang ditawarkan Daftar Laptop ACER Core i5 Murah - Harga Mulai 5 Jutaan
Acer ES1-571 5715 menjadi salah satu laptop Acer berprosesor Core i5 dengan harga paling murah, yakni hanya 5,3 jutaan saja. Meski demikian, laptop berlayar 15.6 inci ini tentu tak kalah dari segi performa dengan laptop kelas atas.

Didukung dengan prosesor Intel Core i5-4200U berkecepatan 1.6 GHz, Acer pun menyempurnakan spesifikasinya dengan RAM berukurna 4GB semoga lebih bertenaga serta tidak lag saat melaksanakan multitasking. 

Kemudian untuk pengolah grafisnya, laptop ini mengadopsi VGA jenis Intel HD Graphics 4400 (Shared 2008MB up to 2136MB). Sementara untuk penyimpanan datanya, sang vendor pun menyematkan Harddisk berkapasitas 500GB.

Di sisi koneksivitas dan fiturnya, Acer ES1-571 5715 ini mempunyai Webcam, Bluetooth, Port USB 3.0, HDMI, dan masih banyak lainnya. Overall, spek yang ditawarkan oleh laptop Acer yang satu ini sudah sangat baik. Terlebih, harganya pun begitu terjangkau.


2). ACER E5 574G-53HW

laptop juga mempunyai banyak sekali tingkatan atau spesifikasi yang ditawarkan Daftar Laptop ACER Core i5 Murah - Harga Mulai 5 Jutaan
Rp 6,2 Jutaan

Kurang puas dengan spek yang ditawarkan oleh laptop Acer sebelumnya? Mungkin kau bisa melirik Acer E5 574G-53HW ini. Dibanderol dikisaran harga 6,2 jutaan, laptop berlayar 15.6 inci berlayar Full HD ini tentu sangat cocok buat kau yang hobi bermain game.

Selain mengatakan layar yang luas dengan resolusi yang bagus, laptop ini juga didukung dengan komponen hardware yang tangguh, mulai dari RAM berukuran 4GB, VGA Nvidia Gefroce 920M 2GB, sampai prosesor Intel Core i5-6200U (2.3 up to 2.8 GHz) yang menciptakan performanya semakin bertenaga.

Di lini penyimpanan datanya, Acer mengatakan kapasitas Harddisk yang cukup longgar, yaitu berukuran 1TB. Mengenai sistem operasi yang digunakannya, Acer E5 574G-53HW ini tentu sudah bisa memakai OS Windows 10 yang mempunyai fitur lengkap serta kinerja yang lebih baik dibanding pendahulunya.

Sementara di bab fiturnya sendiri, Acer membekalinya dengan DVD Super Multi DL drive, Realtek PCIe GBE Family Controller, Bluetooth, Webcam, dan masih banyak lainnya.

3). ACER F5 572G-54PK

laptop juga mempunyai banyak sekali tingkatan atau spesifikasi yang ditawarkan Daftar Laptop ACER Core i5 Murah - Harga Mulai 5 Jutaan
Rp 6,3 Jutaan

Punya budget sekitar 6 jutaan tapi ingin mempunyai laptop yang mumpuni untuk bermain game berat? Mungkin kau bisa melirik Acer F5 572G-54PK ini. Di balik desainnya yang sederhana, jeroan yang dibawa oleh laptop berlayar 15.6 inci ini ternyata cukup menggiurkan lho.

Di bab kartu grafis misalnya, Acer membekalinya dengan dua jenis kartu grafis sekaligus, yaitu Intel HD Graphics 520 + NVIDIA GeForce 920M (2 GB DDR3). Kemudian untuk sokongan tenaganya, laptop dengan RAM 4GB ini mengandalkan prosesor Intel Core i5-6200U berkecepatan 2.30 GHz.

Alhasil, laptop ini bisa menjalankan game-game berat keluaran terbaru ketika ini, ibarat PES 2017, COD Modern Warfare Series, dan masih banyak lagi. Selain mempunyai kinerja yang handal, Acer juga memberikannya Harddisk bermuatan 1TB yang sudah lebih dari cukup untuk menyimpan banyak sekali data penting milikmu.

4). ACER E5-475G

laptop juga mempunyai banyak sekali tingkatan atau spesifikasi yang ditawarkan Daftar Laptop ACER Core i5 Murah - Harga Mulai 5 Jutaan
Untuk menunjang aktifitas gaming yang lebih memuaskan, Acer menghadirkan laptop berjulukan Acer E5-475G yang memang dirancang khusus untuk para gamer yang membutuhkan performa laptop tangguh.

Disokong oleh prosesor Intel Core i5-6200U berkecepatan 2.5 GHz up to 3.1 GHz, sang vendor pun memperkuat lini performanya dengan grafis terbaik dari NVIDIA berjenis GeForce 940MX dengan GDDR5 VRAM serta didukung oleh RAM berukuran 4GB DDR4. 

Tidak perlu diragukan lagi, performa yang dihasilkannya bisa menjalankan bermacam-macam game berat keluaran terbaru dengan kualitas gambar high. Sementara untuk media menyimpan musik, game, film, atau data penting lainnya, Acer turut menyertainya dengan Harddisk berukuran 1TB.

Overall, spesifikasi yang ditawarkan oleh Acer E5-475G ini sudah terbilang manis untuk kebutuhan multitasking maupun bermain game. Hanya saja ia mempunyai layar yang tidak begitu besar, yakni hanya 14 inci saja.

5). ACER F5-572G-5105

laptop juga mempunyai banyak sekali tingkatan atau spesifikasi yang ditawarkan Daftar Laptop ACER Core i5 Murah - Harga Mulai 5 Jutaan
Merasa kurang dengan RAM berukuran 4GB ibarat yang ditawarkan laptop Acer sebelum-sebelumnya? Mungkin kau bisa menjatuhkan pilihan pada Acer F5-572G-5105 yang mengatakan RAM berukuran 8GB ini.

Hadir dengan layar berukuran 15.6 inci, ukuran layarnya yang luas tentu memanjakanmu ketika menikmati tayangan film favorit, bermain game, dan aktifitas lainnya. Di bab dapur pacunya, Acer mempertenagai laptop ini dengan prosesor Intel Core i5-6200U berkecepatan 2.30 GHz. 

Guna menyempurnakan spesifikasinya, sang vendor pun turut menyertainya dengan kartu grafis Intel HD Graphics 520 dan NVIDIA GeForce 920M (2 GB DDR3). Kemudian untuk ruang penyimpanannya, Acer menyiapkan Harddisk berkapasitas 1TB.

Sama ibarat laptop pada umumnya, Acer F5-572G-5105 ini juga membawa sederet fitur-fitur penting, seperti Bluetooth, WiFi, DVD Super Multi DL drive, Webcam, HDMI, dan masih banyak lainnya. Berminat?


Lihat juga: 

Nah, itulah daftar laptop Acer Core i5 dengan harga paling murah yang tentunya mempunyai spek cukup baik. Silahkan tentukan laptop yang sesuai dengan kriteria dan budget-mu, ya.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Daftar Laptop Acer Core I5 Murah - Harga Mulai 5 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel