iklan banner

Pertolongan Pertama Kesleo Dan Terkilir



Pertolongan Pertama  Kesleo dan Terkilir
Bagi Seorang yang mengemari olahraga tentunya tidak ajaib lagi mengenai problem kesleo dan terkilir ini.mungkin anda sudah pernah merasakanya beberapa kali namun anda mungkin menerima pertolongan pertama yang salah dan keseleo dan terkilir anda semakin membengkak.

Sebelum membahas bagaimana pertolongan permana pada keseleo dan terkilir saya akan membahas sedikit mengenai apa itu keseleo ? Keseleo dan terkilir ini biasanya terjadi pada persendia kita, entah ligamen ataupun otot kita, keseleo dan terkilir biasanya terjadi penarikan otot ataupun ligemen yang terlalu berpengaruh yang menimbulkan pembulu darah terobek ini yang menimbulkan terjadi pembengkakan, penangana yang sering dilakukan yakni dengan menariknya justru itu akan menciptakan luka sayatan pada ligamen atupun otot anda semakin lebar.
Pertolongan pertaman pada orang yang menderita keseleo dan terkilir yakni :
1.  Lakukan pengompresan dengan air cuek ataupun es, alasannya yakni tunjangan kompres dengan es sehabis 3 hari tidak akan menimbulkan imbas apa – apa, bisul tidak akan berkurang.
2.  Deteksi apakah terjadi patah tulang atau tidak. Jika tidak lakukan pembalutan dengan kain yang lentur dan halus, pembalutan sebaiknya diberi alas yang lembut.
3. Jika orang yang keseleo mengalami kesakitan yang teramat sangat sebaiknya terlebih dahulu beri obat pereda nyeri dan segera pergi ke dokter.


Sumber http://olagragasport.blogspot.com

0 Response to "Pertolongan Pertama Kesleo Dan Terkilir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel